Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 12 Juli 2018

Panditio Rayendra | 12 Juli 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 12 Juli 2018.

Vito dan Sasya diam-diam bertemu dengan para tetangga Astri yang tadi mendukung laporan Sasya. Sasya memberikan uang ke mereka.

Reza keluar menemui anak-anak Thunder dan ngomong baik-baik sama mereka. Meminta mereka untuk pergi dari situ. Anak-anak Thunder tidak menganggap Reza dan malah tanya Reza siapa.

Kei datang ke rumah dan kaget lihat Astri yang nangis-nangis. Astri nangis antara marah sama Kei dan juga minta Kei buru-buru menyelamatkan Emon supaya tidak dipenjara.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 12 Juli 2018.

Troy dkk yang mau pergi ke rumah Milka, di jalanan berpapasan dengan Babeh Rojak. Rojak langsung hafal sama motor dan jaket mereka dan menghadang. Anak-anak meteor itu pada bingung.

Ali dkk lagi bingung. Membahas soal bagaimana lagi mencari tahu tentang Hiro. Anak-anak gagak Hitam seperti hilang ditelan bumi. Rimba juga ada di situ. Finny deketin Ali. Rimba cemburu.

Erland dan Putri akhirnya sampai di rumah Milka. Anak-anak Thunder pada senang dan menyambut Erland. Erland kemudian berjalan ke pintu mengetuk-ngetuk pintu. Memanggil Milka.

Amanda di ruang ICU rumah sakit, menunggui Hiro sambil terus mengajak Hiro bicara. Amanda sambil belai-belai rambutnya Hiro. Amanda benar-benar mencintai Hiro dan sangat-sangat khawatir.

Demikian Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 12 Juli 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait