Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 12 November 2018 Episode 68

Panditio Rayendra | 12 November 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 12 November 2018 Episode 68

HIDUP KEMBALI UNTUK BALAS DENDAM KEPADA CALON SUAMI KEKASIHKU

Sejak orangtuanya meninggal dan tidak punya tempat tinggal, Ucup terpaksa menumpang sama Dadang (Kakaknya). Semua itu ternyata membuat Yuli (Istri Dadang) kesal dan kerap kali ngomelin Ucup. Ucup jadi bingung. Dadang yang tidak ingin Ucup terus-terusan diomelin Yuli lalu mengajak Ucup buat ngenekin angkotnya. Namun angkot Dadang malah jadi sepi penumpang dan akibatnya Ucup pun hanya membawa sial. Ucup jadi sedih.

Ucup curhat ke Sarah (Pacarnya) soal keadaannya itu dan ingin segera menikahi Sarah biar bisa pergi dari rumah kakaknya. Namun Sarah masih ragu karena Ucup pengangguran. Sarah suruh Ucup sabar dan tekun mencari kerja. Tiba-tiba ibu Sarah muncul bersama Doni, cowo kaya sambil langsung labrak Ucup. Ibu Sarah gak suka anaknya pacaran sama Ucup yang masih pengangguran. Sarah diseret pergi. Sementara Ucup lalu digebukin Doni sampai tidak sadarkan diri. Doni jadi panik, mengira Ucup meninggal. Doni yang tidak ingin masuk penjara terpaksa membuang tubuh Ucup ke jurang. Saat itulah Ucup ketemu dengan siluman kerbau yang mau menolong Ucup asalkan Ucup bersedia jadi pengikutnya. Ucup yang sudah di titik nadir akhirnya setuju.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 12 November 2018 Episode 68.

Sejak saat itu Ucup jadi mempunyai kesaktian. Ucup pun lalu menggunakan kesakitiannya buat balas dendam. Ucup membunuh Doni yang akan menikahi Sarah. Ucup juga lalu memperdaya Yuli dan perempuan lainnya agar bersedia melayaninya yang sudah dirasuki siluman kerbau.

Dadang yang memergoki Yuli bersama Ucup karuan jadi geram. Dadang pun lalu menghajar Ucup. Namun Ucup yang dirasuki sama siluman kerbau balik menghajarnya hingga tak sadarkan diri. Ucup yang sadar dari pengaruh hitamnya lalu kabur begitu lihat Dadang sudah terkapar.

Waktu berlalu.. Kehidupan Ucup yang bersekutu sama siluman kerbau akhirnya berubah total.  Ucup jadi kaya raya. Ucup pun akhirnya mendapat restu dari ibunya Sarah buat menikahi Sarah. Pernikahan pun dilangsungkan. Sarah awalnya senang. Namun Ucup yang emang sudah bersekutu dengan siluman tabiatnya juga jadi berubah kasar. Ucup tidak segan-segan bersikap kasar sama Sarah dan ibunya Sarah. Sarah jadi heran dan suatu ketika akhirnya mengetahui jika Ucup bersekutu dengan siluman kerbau. Sarah juga akhirnya tahu jika Ucup suka memperdaya Yuli dan perempuan-perempuan lainnya. Sarah jadi kesal. Namun Ucup malah memakinya dan menghajar ibunya Sarah hingga membuat kaki ibunya Sarah patah. Sarah pun jadi sedih dan berdo’a agar Allah membuka pintu hati Ucup. Namun Ucup malah makin menjadi.

Perbuatan Ucup akhirnya diketahui warga. Warga jadi geram dan kemudian ramai-ramai menanghakimi Ucup. Ucup pun jadi tidak berdaya dan akhirnya menyesali semua perbuatannya, terlebih ketika Sarah merawatnya dengan penuh kasih. Ucup lalu memohon maaf sama istri dan ibu mertuanya dan mengajak Sarah untuk memperbaiki pernikahan mereka yang sudah rusak. Sarah dan ibunya mau memaafkan Ucup. Namun Sarah tidak mau melanjutkan kembali pernikahannya dan meminta Ucup untuk taubat. Ucup yang sudah menyesali perbuatannya akhirnya taubat dan kemudian mempertanggungjawabkan perbuatan kejinya selama ini.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 12 November 2018 Episode 68

1. Ajie Alfarent sebagai Ucup

2. Elsya Syarief sebagai Yuli

3. Ferry Irawan sebagai Dadang

4. Mayang Yudittia sebagai Sarah

5. Yanti Siregar sebagai Lastri

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait