Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 11 Maret 2019 Episode 602

Binsar Hutapea Senin, 11 Maret 2019 16:30:23
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 11 Maret 2019 Episode 602 

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 11 Maret 2019 Episode 602. 

Rossy mengantar Aris balik ke rumahnya. Ternyata Kiara sudah bersama Afifah di sana. Kiara kasih kejutan ke Aris. Aris senang. Afifah menjelaskan kalau Kiara memikirkan Aris dan minta diantar ke rumahnya. Aris lalu main bersama Kiara. Sementara Afifah dan Rossy di dapur menyiapkan makan malam. Rossy lalu teringat kata-kata dokter soal Aris yang mengalami depresi Rossy mau memberi tahu Afifah tapi takut malah bikin Afifah yang sedang hamil jadi memikirkan hal itu.

Sementara di dalam kamar, Aris sedang bermain bersama Kiara. Kiara main boneka yang naik perahu. Tiba-tiba Aris syok dan trauma melihat perahu. Aris jadi berhalusinasi sedang melihat ombak besar. Traumanya makin menjadi saat Kiara menuang air di baskom untuk main perahu itu. Aris jadi histeris dan tarik Kiara untuk melindunginnya. "Kiara, awas!! Awaas!! Ombak besar!" teriak Aris. Mendengar itu, Kiara kaget dan takut. Kiara lalu menjerit. Afifah dan Rossy yang di dapur kaget medengar Kiara menjerit. Mereka lalu bergegas ke sana. Kiara menangis ketakutan melihat Aris. Afifah syok dan bingung. Rossy jadi serbasalah. Rossy lalu menghampiri Aris dan menenangkannya.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 11 Maret 2019 Episode 602.

Rossy kemudian berbicara dengan Afifah dan Kiara di taman rumah. Rossy menjelaskan kondisi Aris. Afifah terkejut. Sementara Kiara bingung. Rossy dan Afifah kemudian menjelaskan dengan bahasa yang dimengerti anak-anak. Afifah tanya apakah Aris dikasih obat. Rossy bilang dikasih tapi Aris tak mau minum. Aris tak mau mengakui kalau dia depresi. Afifah miris dan sedih. Aris yang keluar mendengar Rossy bicara seperti itu ke Afifah dan Kiara. Aris marah dan minta Rossy jangan bicara sembarangan. Dia merasa dirinya tak apa-apa. Afifah mencoba bicara dengan Aris. Tapi Aris tegas menyebut dirinya baik-baik saja. Kiara ternyata juga cemas. Aris minta Kiara jangan khawatir. Aris minta Rossy jangan menakut-nakuti Afifah dan Kiara. 

Salman berada di rumah sedang membaca berkas kesehatan Putra dari Amsterdam. Salman lega karena kondisi Putra sudah nyaris membaik. Sel kankernya sudah sangat lemah. Nyaris mati. Salman mendatangi Putra yang berada kamar. Putra sedang menatap foto Yuni. Salman mengatakan senang dengan kondisi kesehatan Putra. Putra diam saja. Salman memberi semangat untuk Putra. Putra malah bilang, buat apa sembuh kalau Yuni tak ada.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 11 Maret 2019 Episode 602.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.