Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Kamis 30 September 2021

Redaksi Kamis, 30 September 2021 14:15:23
Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Kamis 30 September 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Kamis 30 September 2021

Anita bete banget apalagi ini baju kesayangan dia yang kena tumpahan kopi. Maudy membantu Anita membersihkan bajunya dan tanya, "Mama kenapa ke sini? Ada perlu sama aku?"

Anita masih membicarakan tentang Dinda yang carmuk banget pada Maudy dan dia tahu motivasinya Dinda itu karena takut diceraikan. Maudy mohon Anita tak usah ngomongin orang.

Argadana mengangkat telepon dan kaget ketika dikasih tahu Maudy. Argadana merasa enggak aman Maudy menginap lama-lama sama Anita karena Anita begitu menginginkan Maudy balik bersama Ken.

Dinda sudah di rumah duluan. Ken pulang. Wilan juga baru datang. Dinda menghampiri Wilan dan mencium tangan Wilan, tanya Wilan mau makan apa atau mau dibikin kopi atau teh? Wilan hanya menjawab tak usah.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Kamis 30 September 2021

Arga lalu telepon Anita. Anita mengangkat dengan kesal. Arga bilang dia ada sebuah penawaran untuk Anita agar mempengaruhi Maudy menjauh dari Ken. Dan mendukung Maudy dengan Zidan.

Rinaldi dengan keadaan kotor mengamati rumah Argadana. Dia akan cari celah masuk ke sana dan bekuk Argadana. Semua anak buah Rinaldi sudah tertangkap. Rinaldi pakai motor bebek sewaan.

Ken menunggu Maudy di sebuah jalan deket rumah Anita. Ken memegang bunga mawar setangkai, dia mau bikin kejutan sekaligus mengantar Maudy ke coffeshop. Saat itu Maudy muncul. Ken menghentikan Maudy.

Rinaldi yang sambil gunting rumput, diam-diam mulai mendekati Safira. Rupanya dia mengincar Safira karena Safira istrinya Argadana. Tapi ketika Rinaldi hendak mengangkat guntingnya, tahu-tahu muncul Argadana di belakangnya.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Kamis 30 September 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore