Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 666 Hari Jumat 26 November 2021

Redaksi Jumat, 26 November 2021 14:15:23
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 666 Hari Jumat 26 November 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 666 Hari Jumat 26 November 2021

Surya, Linda, Gina datang dan bergabung dengan anak-anak. Indro menangis dan bilang kalau Inah yang membuat lift yang dinaiki Surya dan Linda serta Mimi dan Pipi rusak. Semua syok. Ria senang dan sok kaget.

Wulan tanya ke Joko, benar Joko sudah tahu soal ini? Surya juga tanya ke Raquel, kamu tahu soal ini Raquel dan diam saja? Joko enggak enak hati dan bilang kalau ada yang harus disalahkan, Joko saja.

Inah sok menangis dan bilang dia menyesal, dia khilaf. Linda enggak terima. Kalau sudah ketahuan begini baru Inah bilang menyesal. Linda enggak akan maafkan Inah dan juga Joko. Linda akan tuntut Inah!!

Roni, Billy, Santi, Salma, Lili mau tahan Rani yang mau datangi Wulan tapi enggak berhasil. Rani tetap ngotot Wulan yang salah. Para guru juga coba tenangkan Rani. Mereka berdebat hebat. Rani tetap ngotot Wulan salah.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 666 Hari Jumat 26 November 2021

Joko Wulan juga lagi duduk di taman dan Joko berkaca-kaca. Joko minta maaf pada Wulan. Wulan enggak salahkan Joko. Joko berterima kasih banget Wulan mau mengerti posisi dia tapi jalan mereka akan makin terjal.

Loli minta Raquel kasih tahu Indro kalau dia dari awal mau jujur soal ini. Ria ledeki Loli, enggak usah buang body. Liat Indro kecelakaan saja dia diam, kabur. Loli bingung apa maksudnya Ria tunjukkan video Loli kabur pas Indro celaka. Lesti dan Chantique lihat dan kaget. Tiba-tiba ada suara Indro, mana dia lihat?

Cumi cs dan Roni Lili Santi Billy Salma Edo lagi ke markas Lele tapi dia enggak  ada. Roni dan Lili bela Lele. Cumi yakin Lele salah. Billy dan Santi jadi pusing lerai mereka. Dan minta semua bubar. Cumi cs bawa CG Boys pergi.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 666 Hari Jumat 26 November 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore