Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 660 Hari Ini Senin 22 November 2021

Redaksi | 22 November 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 660 Hari Ini Senin 22 November 2021

Wulan di sini juga tampak gundah-gulana. Lihat Linda, Raquel dan Surya yang tampak bahagia bersama. Seolah satu keluarga utuh. Seolah Wulan tergantikan di sana. Apalagi Raquel dan Linda sama Surya selfie-selfie.

Wulan lari pergi. Tangisnya sudah tak tertahankan lagi. Papa.... tangis Wulan. Wulan kangen Papa. Kenangan-kenangan itu muncul begitu saja. Bukannya makin membuat Wulan senang malah membuat Wulan makin nelangsa.

Fotografer sudah gelisah dan protes sama Irfan dan Ira disini. Mereka masih ada schedule lain. Kalau molor begini kredibilitas mereka jadi enggak oke dong. Mereka sudah tak bisa menunggu.

Santi cemas Roni tak jua muncul. Ira muncul. Mimi dan Pipi coba tahan Ira. Ira cari Billy. Suruh gantikan Roni. Mereka sudah kehabisan waktu. Mimi dan Ira agak cekcok. Roni pasti muncul.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 660 Hari Ini Senin 22 November 2021

Billy dan Santi tampak malu malu berdua. Kikuk. Fotographer happy banget lihat mereka. Fotografer arahkan Santi dan Billy dan bikin suasana cair.

Ria di sini terlihat sedang bersih-bersih. Mengepel, menyapu, rapihkan semua barang. Ria berharap.. dengan cari muka begini bisa yakini Uda kalau dia sudah berubah dan dia tak akan di kirim ke Padang dong.

Joko baru sadar, mata Wulan begitu lelah dan sedih. Sembab. Apa yang terjadi sama Wulan? Wulan cerita soal yang ia rasakan. Melihat Linda dan Surya. Wulan dilema, ia harus ada di posisi mana.

Dullah baru datang dan lihat peralatan Indro yang mau dibuang Inah. Dullah bingung Inah ngapain. Inah marah-marah soal Indro. Dullah enggak setuju dengan
tindakan Inah.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 660 Hari Ini Senin 22 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait