Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 654 Hari Ini Kamis 18 November 2021

Redaksi | 18 November 2021 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 654 Hari Ini Kamis 18 November 2021

Roni ketemu Santi di kantor Polisi. Santi menunggu di sini. Senyum. Roni minta maaf. Sekali lagi menyatakan cinta dan minta Santi di sisinya. Santi mengangguk. Roni senang banget. Mau peluk Santi.

Salma tampak diam saja. Bahkan Bugi dan Hetty tanya Salma. Benar Salma lakukan itu. Ya, dia memang lakukan itu. Bahkan Edo yang sengaja mau kasih Salma pelajaran juga kaget dengan pengakuan Salma yang berani.

Wulan duduk di bui sambil sedih. Wulan bersenandung lagu ITU KAMU. Tiba-tiba ada yang menyambung. Suara Joko. Wulan pikir dia berkhayal. Wulan cubit pipi Joko, minta Joko jangan muncul di khayalannya. Joko acak rambut Wulan, ini kijang satu, kucing imut. Wulan kaget dan terharu. Joko di sana. Joko bilang dia sama Santi dan Cumi.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 654 Hari Ini Kamis 18 November 2021

Edo lagi bersama Billy. Billy tanya Edo baik-baik enggak? Bagaimana dengan Ria. Indro, Beben, Gino, dan Rafi sampai sana. Semua prihatin pada Edo. Semua tanya apa yang dilakukan Ria ke Edo sampai Edo bongkar si Ria.

Di ruang guru, Ria lemas karena disidang oleh Uda, Jackie Panji dan Gina. Ria bilang dia akan minta maaf ke semua orang. Gina bilang maafnya bisa dibilang terlambat. Jackie bilang mereka akan berunding dulu.

Cumi ketemu Roni, Santi, Lili, Lele dan Ridho. Cumi kaget lihat ada Kairoz di sana, "Ngapain lo semua pada di sini?" Santi minta Cumi jangan marah-marah. Lili bilang dia dan Roni sudah gabung ke Kairoz, mau apa lo?

Loli bersama Indro di tempat hangout. Loli bilang ada yang mau dia sampaikan ke Indro. Loli baru mau cerita soal Inah ketika tiba-tiba Vivi muncul. Vivi langsung curhat soal Inah yang bikin kesal.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 654 Hari Ini Kamis 18 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait