Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 652 Hari Ini Rabu 17 November 2021

Redaksi | 17 November 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 652 Hari Ini Rabu 17 November 2021

Wulan mau berangkat sekolah. Joko dengan berani jemput Wulan. Linda kaget. Dan mau marah, eh ternyata semua teman Wulan Merman jemput Wulan juga. Wulan kaget. Raquel bete lihat rombongan Wulan cs datang. Apalagi Wulan dibonceng Joko. Raquel makin kesal pada Wulan. Raquel cemburu.

Terlihat dari kejauhan. Para guru datang dekati Wulan bareng polisi. Para polisi datang jemput Wulan. Ini berkenaan dengan kasusnya Zora. Joko cs langsung frontal. Wulan kan enggak salah. Karena ini kasus hukum. Wulan ikut dulu ke kantor polisi. Semua jadi heboh.

Roni muram di sini. Duduk sendirian. Termenung. Lili hampiri Roni. Hibur Roni dan melebih-lebihkan ngomong soal Santi. Bilang kayaknya Santi peduli banget pada Roni. Santi khawatir dan tanyai dia terus.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 652 Hari Ini Rabu 17 November 2021

Wulan dibawa mobil polisi. Wulan sedih. Lihat Joko. Joko jelas panik. Para guru tahan anak-anak tak boleh ikut ke kantor polisi. Seperti Joko yang bersikeras. "Wulaaan.. tenanglah.. semua akan baik baik saja."

Billy dapat kabar dari Santi. Soal Wulan. Kaget. Salma, Edo diajak ke Merman. Kebetulan Bugi dan Hetty juga ikut. Edo senyum. Ini saatnya, kata Edo. Cumi yang dengar juga kaget. Kok bisa Wulan dibawa polisi.

Joko cs mau lapor ke Panji, Jackie dan Gina di sini. Bugi cs datang. Tanya situasi Wulan. Mereka mau ke kantor polisi juga. Satdo muncul. Tersengal-sengal. Toanya di ambil Edo. Edo? Semua bingung.

Edo pegang toa di sini, ada layar TV di sebelahnya. Di pinggir lapangan semua muncul. Tak terkecuali Ria. Edo sinis disini. Edo mau kasih pengumuman. Pengumuman penting. Soal semua kejahatan Ria. "Apaa? Riaa.. Jadi lo yang udah baret mobil gue," bentak Raquel ke Ria. Indro enggak habis pikir. Ria terpojok. Cumi tersadar, jangan bilang
kecelakaan Joko dulu waktu motorcross, ada hubungan dengan Ria?

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 652 Hari Ini Rabu 17 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait