Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 655 Hari Ini Jumat 19 November 2021

Redaksi | 19 November 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 655 Hari Ini Jumat 19 November 2021

Inah cari Joko dan Indro. Belum juga pulang. Pada ke mana sih mereka ini. Inah kesal. Dan kaget lihat kamar Indro. Penuh dengan belanja perlengkapan online. Inah jadi makin kesal pada Indro.

Roni mondar-mandir gelisah. Mau telepon Santi tapi ragu. Takut Santi terganggu. Takut Santi malah illfeel. Roni sudah bersiap pencet nomor Santi.

Pipi dan Mimi lewat. Malah mereka yang pencet nomor Santi dan VC Santi. Vivi pamit pada Wulan. Wulan iyakan saja. Tapi tak mau lihat Vivi. Entah kenapa dia tak nyaman ada di dekat Vivi. Vivi makin sedih. Joko lihat sikap Wulan. Wulan kok begitu sikapnya pada Vivi. Dia tadi kan cuma usul yang terbaik buat Wulan. Wulan dan Joko ribut. Wulan bilang dia agak merasa enggak nyaman dengan kedekatan Vivi. Terserah Joko mau terima atau enggak.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 655 Hari Ini Jumat 19 November 2021

Uda curhat dengan Bugi dan Jackie soal Ria. Billy baru balik dan salam sama Uda. Billy gabung sama mereka. Bugi minta Uda jangan marah-marah. Lihat sendiri semakin marah, Ria malah semakin tak patuh.

Linda, Surya, Raquel, Damar, Baim, dan Bebi makan bersama. Raquel dan Damar agak ragu sama masakan mereka. Linda makan. Dan malah muji makanan Raquel. Enak banget. Linda kagum Raquel bisa masak.

Wulan tiba di sekolah bersama Santi cs. Masih banyak siswa kasak-kusuk lihat Wulan. Keceplosan. Masih anggap Wulan pembunuh. Wulan sedih dan kecewa. Santi Cs hibur Wulan. Sudah cueki saja.

Roni papasan dengan Felix cs. Tapi Roni dingin saja. Roni lalu hampiri Lili. Tanya tanya soal Santi. Apa Santi ngomongin Roni? Atau bagaimana? Lili nasehatn Roni. Kalau mau dapatkan Santi lagi Roni harus seperti dulu.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 655 Hari Ini Jumat 19 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait