Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 24 November 2021

Redaksi Rabu, 24 November 2021 14:15:23
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 24 November 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 24 November 2021

Raquel cantic di sini. Di temani Bebi dan Loli. Raquel bak seorang putri. Damar benar-benar takjub dengan kecantikan Raquel. Wulan memilih mencari spot yang sepi. Tak nyaman apalagi lihat Linda dan Surya yang sudah menempel kayak perangko. Joko muncul. Pura-pura berdiri di sebelah Wulan. Wulan sindir Joko. Raquel cantik banget ya.

Mimi dan Pipi gabung bersama para ortu. Roni fokus cari Santi. Roni temukan Santi di sana. Roni lega. Dan segera temui Santi. Eeee.. Santi lagi bersama Billy.

Loli sama Indro di sini. Loli ketemu Inah. Jelas dijuteki habis. Loli menawarkan Inah minum dan kue. Inah ogah. Dia tak suka cokelat. Loli tertegun.

Di pandu oleh MC kocak Cantik dan Beben yang sok memandu acara ultah Raquel. Membuat suasana meriah. Acara di mulai. Raquel bahagia sekali. Beben bilang acara selanjutnya, first dance Raquel dengan iringan kado istimewa dari Joko. Joko kaget. Semua tepuk tangan.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 24 November 2021

Wulan kaget. Damar manyun, dia baru bikin puisi, Joko sudah bikin lagu. Inah bilang Joko khusus bikin lagu ini buat Raquel. Raquel malu-malu senang.

Terpaksa Joko dance pertama dengan Raquel dengan lagu itu. Joko sedih lihat Wulan yang menahan kesedihan. Memilih menyingkir dan menjauh.

Indro lagi keluar cari Loli. Indro ketemu Ria. Ria ingin Indro tahu sesuatu. Indro syok di sini. Dengan semua yang terjadi. Kecewa. Dan marah. Sedih. Indro enggak lihat jalan dan tertabrak motor.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 24 November 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore