Sinopsis Anak Langit Hari Ini Rabu 8 November 2017

Andira Putri | 8 November 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit, Rabu 8 November 2017.

Bude Meri menelepon Wibowo dari kafe. Bude Meri menanyakan jika Wibowo ingin bertemu Vika. Bude Meri menegaskan bahwa Vika ditaksir Erland. Vika bisa menjadi kunci untuk mengendalikan Erland.

Yulita merasa sedih karena Rimba semakin jauh dari dirinya. Hariman berusaha menguatkan dan menenangkan Yulita. Hariman berniat untuk membujuk Vika.

Andra datang melihat Milka dan Tari. Secara tidak sengaja, Tari memberi tahu Andra bahwa Hiro telah menyatakan cinta kepada Milka. Tari kelepasan dan meminta maaf kepada Milka.

Emon mendapat bantuan Kei dan Astri untuk menurunkan bahan makanan yang telah dibelinya. Kei bingung siapa yang akan membantu Emon dan Astri masak. Kei lalu mengusulkan untuk meminta bantuan geng Rainbow.

Sinopsis Anak Langit, Rabu 8 November 2017.

Rico bertemu dengan Joe. Joe menuturkan bahwa ia tengah marah kepada Thomas. Rico senang karena Joe membela dirinya. Rico dan Joe juga bercerita bahwa mereka sudah tidak betah dalam geng Thunder. Mereka akhirnya sadar siapa teman sejatinya.

Hiro dan Finny tengah naik motor. Finny merasa lapar dan menyuruh Hiro pergi terlebih dahulu ke rumah sakit. Hiro menggoda Finny tidak mau mengajaknya makan karena enggan membayarinya. Akhirnya Hiro ikut makan bersama Finny.

Sambil makan, Hiro bercerita tentang kondisinya kepada Finny. Hiro mengaku berhenti dari Fakultas Kedokteran karena tidak memiliki biaya. Hiro kini merintis usaha gym. Cerita Hiro membuat Finny kagum. Obrolan mereka terpotong karena ada preman memalak pedagang.

Demikian sinopsis Anak Langit, Rabu 8 November 2017.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait