Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini, Jumat 19 Januari 2018

Ulfa Gusti Utami | 19 Januari 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Jumat 19 Januari 2018.

Jai yang baru bangun tidur langsung meminum ramuan. Tapi, setelahnya ia malah merasa sangat lapar sehingga ia memutuskan untuk makan. Karena terlalu lapar, Jai juga menghabiskan jatah makanan untuk orang tuanya. Melihat itu, Pak Kades dan Bu Kades langsung terkejut.

Di kontrakannya, Meriasa terlihat sedang membuat sarapan untuk Sodrun, meskipun Sodrun belum kembali. Meriana berniat akan mengantarkan masakan itu ke rumah haji Toyib. Di depan rumah haji Sodrun, juga terlihat Sopiah yang tak mau kalah dari Meriana, ia juga membawakan makan untuk Sodrun. Saat mereka tiba, Sodrun malah terlihat sedang makan sepiring berdua bersama Khadijah. Melihat itu, Sopiah dan Meriana kesal.

Preman dan bosnya datang ke gudang haji Toyib untuk membalas dendam atas perbuatan Jai. Khadijah tampak khawatir melihat kedatangan preman tersebut. Sodrun berniat akan melawan, tapi Jai langsung meminta agar Sodrun tak ikut campur. Jai ingin menunjukan jika ia lebih mampu dari Sodrun. Saat akan meminum ramuan untuk bertanding, Jai baru sadar jika ramuannya tertinggal dirumah. Jai meminta preman untuk menunggu, sedangkan ia langsung berlari ke rumah. Melihat itu, Sodrun, Khadijah, Haji Toyib, dan yang lain menyangka jika Jai hanya akan melarikan diri.

Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Jumat 19 Januari 2018.

Di rumah, Pak Kades menemukan ramuan milik Jai. Karena penasaran lalu ia mencicipi ramuan itu. Sesaat setelah meminumnya, badan Pak Kades langsung mengeluarkan asap dan ia pun merasa sangat kuat. Bu Kades terkejut. Jai yang datang langsung mengambil ramuan miliknya. Pak Kades langsung mengatakan jika saat ini ia tahu apa yang membuat Jai kuat. Mendengar itu, Jai bingung tapi tak bisa membantah. Dalam hatinya Jai khawatir jika Pak Kades tau yang sebenarnya. Diam-diam Jai mengganti isi botol ramuannya lalu pergi. Melihat Jai pergi, Pak Kades langsung mengambil ramuan Jai dan meminumya. Tapi ternyata Jai sudah menukar isinya dengan sambal.

Sodrun terpaksa menghadapi Preman di gudang , tapi ia berhasil mengalahkan mereka. Jai yang baru meminuam ramuan datang ke gudang, tapi ternyata preman itu sudah kabur. Jai pun merasa kesal karena gagal memamerkan kemapuan silatnya di depan Sodrun dan Khadijah.

Meriana merasa kesepian tanpa Sodrun. Dia menelpon Sodrun lagi. Sodrun menerima telpon Meriana dan mengatakan jika malam ini ia tak bisa menginap di rumah Meriana karena ia merasa tak enak hari pada Sopiah.

Meriana datang ke rumah Sopiah. Melihat Meriana datang, Sopiah langsung mengunci pintu. Meriana yang tak dibukakan pintu makin marah pada Sodrun karena ia merasa Sodrun takut pada Sopiah. Dari dalam Sodrun menjelaskan jika ia tak memagang kuncinya. Meriana pun merasa jika Sodrun lebih memilih mertuanya ketimbang ibu kandungnya. Jai yang lewat lansgung ikut-ikutan memarahi Sodrun. Tak lama Jai terlihat menendang pintu hingga terbuka. Sopiah yang berdiri di depan pintu langsung terhantam dan terpental. Melihat Sopiah kesakitan, Dayat dan Khadijah langsung menolong. Saat itu semua juga kaget melihat kekuatan Jai. Sedangkan Sodrun marah karena Jai langsung mendobrak pintu. Tapi Jai membela diri dengan mengatakan ia hanya berusaha membela Meriana. Ia pun menantang Sodrun untuk duel.

Demikian sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Jumat 19 Januari 2018.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait