Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Senin 5 Maret 2018

Ulfa Gusti Utami | 5 Maret 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 5 Maret 2018

Hiro dan Milka sedang membereskan barang sambil ngobrol. Saat itu Milka kembali memuji Erland di depan Hiro untuk meyakinkan bahwa Erland benar-benar sudah berubah. Milka mengatakan jika Erland tak melerai, keadaan pasti kacau karena Thunder dan Rainbow bisa jadi berkelahi.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Senin 5 Maret 2018.

Finny muncul dari dalam hutan, sambil sembunyi-sembunyi ia memperhatikan Hiro dan Milka. Ia kesal melihat Hiro dan Milka yang jadi lebih mesra. Dalam hatinya, Finny bertekad akan terus berusaha untuk melenyapkan Milka dari sisi Hiro.

Tari dan Kei tiba di rumah sakit. Mereka juga bertemu dengan Kei dan yang lainnya. D Bronx juga menjelaskan jika Andra sudah berada di ruang ICU dan sudah bisa dijenguk. Tari kemudian diantar menuju ke pintu ruang ICU.

Setelah selesai berbenah, anak-anak Rainbow dan Siera bersiap pergi. Mereka berpamitan pada Wibowo dan Yulita. Saat yang bersamaan Sasya datang bersama polisi. Sasya langsung menunjuk ke arah Sierra.

Kei masuk ke ruang ICU, tapi Tari mengatakan jika ia masih ingin berdua dengan Andra sebentar lagi. Kei lalu menjelaskan jika ia ingin mengajak Andra bicara, Kei juga meminta izin pada Tari. Setelah Tari keluar, Kei pun berbincang dengan Andra.

Babeh Rozak, Enyak dan Ceu Dedeh dalam perjalanan ke rumah sakit. Ceu Dedeh lalu mengatakan pada Enyak dan Babeh, jika Andra berada di ruang ICU. Mendengar itu, Enyak panik dan menangis karena takut Andra mengalami masalah serius.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 5 Maret 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait