Tayang Berbarengan Dibintangi 2 Alumni GGS, Jumlah Penonton "Kukira Kau Rumah" dan "AKAD" Bagai Langit dan Bumi

Indra Kurniawan Selasa, 8 Pebruari 2022 15:30:03
Film AKAD

TABLOIDBINTANG.COM - Film Indonesia tampaknya semakin bergairah. Januari kemarin saja sedikitnya 8 film baru Indonesia menghiasi layar bioskop. Februari ini 7 film Indonesia dijadwalkan mengisi slot bioskop-bioskop Tanah Air.

Mendapat jatah tiap Kamis, hingga hari ini sudah ada 2 film Indonesia yang menyapa penonton bioskop. Yaitu Kukira Kau Rumah dan Akad. Keduanya tayang berbarengan pada Kamis (3/2) lalu. 

Menariknya, kedua film tersebut dibintangi dua alumni sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang sempat merajai rating televisi periode 2015-2016. Prilly Latuconsina di Kukira Kau Rumah sedangkan Kevin Julio di Akad. 

Hingga hari ke-5 penayangan di bioskop, hasil berbeda diperlihatkan keduanya. Bagai bumi dan langit, Kukira Kau Rumah unggul sangat, sangat, sangat jauh dalam jumlah perolehan penonton.

Mengutip data terakhir yang keluar Senin (7/2) kemarin, film yang menandai debut Prilly Latuconsina sebagai produser telah mengumpulkan sebanyak 673.578 penonton dan akan terus bertambah bahkan hari ini kabarnya diputar lebih dari 4.200 kali di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Nahas, Akad yang juga dibintangi Indah Permatasari hanya ditonton sebanyak 4.148 penonton. Apakah mayoritas penonton tersedot ke Kukira Kau Rumah? Melansir cuitan akun Twitter Bicara Box Office, Kukira Kau Rumah pada Senin (7/2) kemarin menguasai 53 persen dari keseluruhan jam pertunjukan bioskop. 

"Sedangkan film Indonesia secara keseluruhan menguasai lebih dari 70 persen," tulis akun tersebut. "KUKIRA KAU RUMAH hari ini showtime-nya 4.200 lebih, udah macem Spider-Man aja. Menjemput angka 1 juta penonton hari ini," katanya lebih lanjut. Dan Akad pun semakin tertinggal jauh di belakang


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore