Yoshi Sudarso, Aktor Ganteng Pemeran Tokoh Suwo di Film Buffalo Boys

Markuat | 3 Juli 2018 | 19:30 WIB

Yoshi Sudarso tak asing lagi di dunia hiburan Hollywood. Pria asal Indonesia ini dikenal sebagai aktor stuntman yang kerap muncul di film laga. 

Tak hanya itu, kemampuan akting sekaligus bela diri Yoshi Sudarso semakin terlihat usai memerankan ranger biru pada serial superhero Power Rangers Dino Charge tahun 2015-2016.

Yoshi Sudarso bersama adiknya, Peter Adrian hijrah ke Hollywood untuk berkarier di dunia hiburan dunia. Yoshi sendiri memiliki kemampuan bela diri lewat internet dan tayangan Power Ranger yang digemarinya sejak kecil. 

Kini sederet serial TV dan film telah dimainkan Yoshi Sudarso, yakni The Maze Runner (2014), Logan (2017), hingga terbaru Buffalo Boys.

Dalam beberapa film, Yoshi bertindak sebagai stuntman atau peran pengganti dari aktor utamanya. Meski menjadi peran pengganti, akting dan kemampuan bela diri dari Yoshi tak diragukan lagi.

Bahkan Yoshi Sudarso sempat mengalami insiden kecil saat menjalani syuting Buffalo Boys.

"Ada satu kali insiden. Saya fighting sama Zack Lee. Dia harus menendang. Terus saya melompat sambil menendang dadanya. Saat take pertama, kita sama-sama menendang lebih kuat. Saya malah menendang dagunya," cerita Yoshi Sudarso.

Film  Buffalo Boys akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 19 Juli mendatang.

TABLOIDBINTANG.COM - Yoshi Sudarso saat menyambangi kantor tabloidbintang.com untuk mempromosikan film Buffalo Boys di daerah Karet, Jakarta Selatan pada Selasa (3/7).

Penulis : Markuat
Editor: Markuat
Berita Terkait