5 Tanda Seorang Pria Mengencani Anda Demi Uang Semata

Alam Mary | 29 Februari 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika sedang dimabuk cinta, wanita sering kehilangan akal. Kadang-kadang tak ada logika, kalau kata Agnezmo. Salah satu dampaknya, jadi kesulitan mendeteksi apakah pria yang sedang mereka kencani memiliki sifat tulus atau hanya modus. Betulan mempersembahkan cinta atau hanya menginginkan uang semata.

Dan tidak dipungkiri, di masa sekarang ini bukan cuma wanita yang bisa dicap materialistis. Para pria pun tidak sedikit yang meletakkan materi di atas segala-galanya. Termasuk saat mencari pasangan kekasih. Mereka tidak sungkan atau pun malu saat masalah finansialnya dibantu atau melulu diatasi oleh wanita yang menjadi pasangannya.

Tentu kondisi ini tidak ideal dalam sebuah hubungan. Para wanita harus bisa lebih jeli dalam mendeteksi, apakah ada tanda-tanda pria "gold digger" pada diri pasangannya atau tidak. Mengingat mereka biasanya andal juga dalam memainkan romansa untuk terus menjerat mangsanya. 

Berikut 5 tanda pria pengeruk harta yang paling mudah dijadikan pegangan. Simak baik-baik dan segera cocokkan dengan kekasih Anda.

1. Anda selalu terjebak untuk meminjamkannya uang atau menalangi pengeluarannya. Tapi seingat Anda, tidak ada yang pernah diganti. Dan tidak ada basa basi pula soal niatan mengganti. Dia bilang pinjam dulu, talangi dulu, namun artinya tidak lain dan tidak bukan, "bayarin dong". 

2. Anda sering mendengarnya membuat alasan terkait kondisi ekonominya yang tidak baik atau mengapa masih saja menganggur dan tidak berpenghasilan. Mungkin bisa jadi dia terlihat sibuk, terkesan banyak aktivitas. Tapi kalau hanya untuk jajan saja dia tidak bisa membayarnya sendiri? Mau sampai kapan Anda akan memakluminya?

3. Saat berkencan, makan malam atau nonton bioskop, selalu Ada yang tanpa sadar mengeluarkan uang atau membiayai. Dia tidak pernah tiba-tiba sudah menyiapkan tiket atau mem-booking meja yang sudah dibayar.

4. Dia tidak punya rasa malu saat meminta Anda membayarkan sesuatu yang merupakan kebutuhan atau urusannya pribadi. Anda mungkin terheran-heran dengan perilakunya, tapi ya itulah dia apa adanya. 

5. Anda pasti pernah merasa atau terpikir, walau cuma sekali, bahwa dia ada hanya karena uang Anda. Jangan bohongi nurani ketika perasaan semacam ini muncul dan jangan biarkan diri Anda terpedaya lebih lama.

Penulis : Alam Mary
Editor: Supriyanto
Berita Terkait