Gosip Selingkuh dengan Rose Hanbury Kembali Muncul, Begini Reaksi William dan Kate Middleton

Binsar Hutapea | 18 Maret 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang sahabat Pangeran William dan Kate Middleton membagikan reaksi keduanya soal desas-desus perselingkuhan William dengan Rose Hanbury yang kembali merebak di media sosial.

"Mereka (Kate dan William) orang tua dengan tiga anak kecil yang sedang menghadapi masa-masa terberat yang pernah mereka alami sebagai keluarga, dengan latar belakang yang mengerikan itu. Mereka mencoba menjaga segalanya sebaik mungkin untuk anak-anak, tetapi tidak mudah,” kata sang sahabat kepada The Sunday Times. 

Sang sumber juga menyebut desas-desus seputar keretakan pernikahan Kate dan William sebagai hal yang kejam.

Kate Middleton dan Rose Hanbury (Instagram)

“Media sosial telah memberikan media konvensional dengan banyak konten dan spekulasi seputar pernikahan mereka, itu sangat kejam,” tegasnya.

Pada tahun 2019, dilaporkan bahwa Pangeran William terlihat menikmati malam bersama Rose, teman dekat istrinya Kate. Hal ini pun memicu rumor perselingkuhan karena chemistry mereka dan juga karena keduanya tampak mesra.

Rose sejak itu diduga dilarang dari acara-acara kerajaan menyusul pertikaian besar antara Kate dan William atas dugaan perselingkuhannya tersebut. Kerajaan Inggris sendiri tidak pernah memberikan komentar resmi tentang dugaan perselingkuhan William dan Rose.

Rose Hanbury sendiri menikah dengan David Rocksavage pada tahun 2009 dan kini telah memiliki tiga orang anak. David, yang merupakan Marquess of Cholmondeley, merupakan anggota aristokrasi Inggris dan tinggal di Cholmondeley Castle di Cheshire, Inggris. Selain itu, ia juga dikenal sebagai seorang pengusaha yang memiliki bisnis di bidang periklanan dan pemasaran.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait