Dwayne 'The Rock' Johnson Menyesal Pernah Dukung Presiden AS Joe Biden

Binsar Hutapea | 10 April 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Dwayne 'The Rock' Johnson menyatakan menyesal mendukung Joe Biden dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat pada 2020 lalu.

Bintang Hollywood ini diketahui mendukung Biden saat melawan Donald Trump di Pilpres AS empat tahun yang lalu. Kala itu, mantan bintang gulat ini memuji Biden atas kemurahan hati dan semangatnya.

Namun, dalam sebuah wawancara dengan Fox News pada 5 April lalu, Dwayne, yang berusia 51 tahun, mengatakan tidak akan mendukung Biden dalam pertarungan kembali melawan Trump pada November mendatang.

"Akan saya lakukan (mendukung) lagi tahun ini? Jawabannya tidak," kata Dwayne.

Joe Biden (Instagram)

Dwayne kemudian menjelaskan bahwa saat itu ia mendukung Biden lantaran sebagai "salah satu pria paling banyak follower di dunia", tugasnya adalah "menggunakan pengaruhnya untuk membantu calon yang dia dukung". Adapun Dwayne memiliki 398 juta pengikut di Instagram.

"Tapi saya menyadari bahwa hal itu menyebabkan sejumlah besar perpecahan di negara kita," bintang Black Adam (2022) menambahkan 

Lebih lanjut, ia mengatakan akan "mendukung 100 persen" siapa pun presiden yang terpilih.

Dia juga menjelaskan rumor soal ambisi politiknya, menyatakan bahwa dia bukan seorang politikus. Dan ia berjanji urusan politik hanya untuk diri sendiri dan antara dirinya dengan  kotak suara.

"Saya sangat peduli dengan negara kita. Saya adalah seorang patriot... saat ini, keinginan dan prioritas saya adalah anak-anak saya dan mengantar dan menjemput mereka sekolah dan hal-hal seperti itu," tuturnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait