Pakai Baju Biarawati, Rihanna Dihujat karena Dituding Lecehkan Agama

Supriyanto | 19 April 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rihanna dirujak netizen karena posenya yang kontroversi saat menjadi cover sebuah majalah bergengsi, Interview 2024. Pelantun Umbrella itu dikecam, dianggap melecehkan agama tertentu karena mengenakan pakaian biarawati yang tidak sesuai.

Dalam unggahannya di Instagram, terlihat Rihana berpose menantang sambil mengenakan pakaian biarawati putih, lengkap dengan penutup kepalanya yang membalut rambutnya.

Pada sesi pemotretan, Rihanna justru berpose seksi dan membuka jubah biarawatinya sembari menunjukkan tatonya yang berada di bagian dada.

Aksi tersebut membuat netizen geram hingga banyak yang mengecamnya karena dianggap tidak menghormati agama. Banyak netizen yang mengecam dan menyayangkan melalui kolom komentar.

Pakai Baju Biarawati, Rihanna Dihujat karena Dituding Lecehkan Agama

"Ini memalukan, apakah Anda akan mengejek agama lain seperti ini? Benar-benar mengerikan," tulis @courtney_legault di kolom komentar unggahan Instagram Interview Magazine.

"Maksudku, kenapa? Dari jutaan konsep dan akhirnya memilih yang ini," ungkap @kula***.

"Ini sangat meresahkan dan tidak sopan. Apa yang terjadi pada gadis cantik yang kita cintai," ucap @nathalie***

Sampai saat ini, kolom komentar Interview Magazine masih terus mendapat hujatan terkait foto kontroversi Rihanna. Rihanna belum buka suara atas kritikan yang dilayangkan terhadapnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait