Pergi ke Toko Buku, Rihanna Pakai Celana Jeans 195 Juta dan Topi Berbulu 20 Juta

Vallesca Souisa | 4 April 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang pop dan ikon fashion Rihanna tertangkap kamera paparazzi sedang jalan-jalan di Los Angeles, Rabu (31/3) petang, mengenakan outfit yang nyentrik dari ujung rambut hingga ujung kaki. 

Sore itu, Rihanna menuju toko buku. Ia mengenakan topi berbulu yang sangat besar, T-Shirt Crop Tom Ford yang memperlihatkan perut six-packs-nya, dan celana jeans Gucci berbulu di bagian bawah, senilai Rp 195 Juta. Sementara Topi besar yang dikenakannya dari brand Benny Andalo, mencapai Rp 20 Juta, terbuat dari bulu asli.

Pelantun Umbrella ini juga menenteng tas mungil dari rumah mode Fendi senilai puluhan juta. Rihanna tampak modis, dilengkapi sepatu strap stiletto. Meski hanya jalan-jalan dan mampir ke toko buku, penampilan Rihanna memang tak pernah biasa-biasa saja. Bahkan ia tetap terlihat fierce dengan lipstik merah menyala-nya dari Fenty Beauty—brand kosmetil milik Rihanna sendiri.  

Beginilah kalau jadi Rihanna, kemanapun ia pergi, di mana pun tempatnya akan selalu menjadi catwalk. Karena penggemar Rihanna akan memperhatikan setiap gerak-gerik dan gayanya di berbagai detil kesempatan. Ia memiliki cukup banyak  penggemar fanatik, yang tak hanya menggandrungi lagu-lagunya tapi juga gaya fashionnya. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait