Hamil Anak Pertama, Rihanna Dikabarkan Berencana Nikahi A$AP Rocky

Binsar Hutapea | 7 Februari 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Rihanna mengumumkan kehamilan anak pertanya dengan A$AP Rocky. Hamil, penyanyi berusia 33 tahun itu pun berencana untuk menikahi sang kekasih.

Seorang sumber, seperti dikutip Daily Mirror, mengatakan: "Rihanna benar-benar jatuh cinta dengan A$AP. Mereka memiliki ikatan yang sangat dekat dan Rihanna cukup tradisional (mengenai hubungan). Mereka pasti akan menikah. Dia mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia ingin bersamanya selamanya, dan Rocky juga mengatakan hal yang sama."

"Belum ada rencana kapan pernikahan akan diadakan tetapi tidak akan menikah sebelum bayinya lahir. Rihanna selalu ingin menikah dan A$AP adalah orang (yang diinginkan untuk mendampingi) selamanya," kata sang sumber.

"Pernikahan akan diadakan di Barbados karena mereka berdua memiliki keluarga di sana, itu adalah tempat yang menyatukan mereka, dan memiliki tempat yang sangat istimewa di hati mereka," pungkas sang sumber.

Rihanna dan A$AP Rocky menjalin hubungan sejak 2020 lalu. Pelantun "Rude Boy" Ini sebelumnya berkencan dengan Chris Brown, Drake dan pengusaha Saudi Hassan Jameel. Pekan lalu, Rihanna mengungkap kehamilannya. Ia disebut tidak sabar untuk menerima tantangan menjadi ibu. Seorang sumber menjelaskan: "Memiliki bayi adalah sesuatu yang tidak pernah dia fokuskan, tetapi bersama Rocky membukanya untuk gagasan itu. Dia tidak bisa lebih bahagia dan sangat bersemangat untuk menjadi seorang ibu. Dia menyukai semua perubahan pada tubuhnya selama kehamilan."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait