Rihanna Hamil, Ayah: Dia akan Menjadi Seorang Ibu yang Baik

Binsar Hutapea | 1 Februari 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rihanna hamil. Pelantun "Umbrella" Memamerkan perut besarnya saat berjalan-jalan dengan pacarnya, rapper A$AP Rocky, di Harlem, New York, baru-baru ini.

Ditanya mengenai kehamilan putrinya, Ronald Fenty mengaku bahagia. “Saya sangat gembira,” Ronald mengatakan kepada Page Six dari rumahnya di Barbados pada hari Senin kemarin. “Saya sangat senang hingga melompat kegirangan. Saya masih sangat bersemangat. Rihanna selalu mengatakan bahwa dia menginginkan anak, dia mencintai anak-anak. Dia selalu menjaga anak-anak sepupunya…dia akan menjadi ibu yang baik,” tambahnya.

Ronald bertemu Rocky setelah Rihanna membawanya pulang ke Pulau Karibia pada Desember 2020 lalu. Ia menyebut Rocky sebagai  pria yang sangat keren dan ia sangat menyukainya.

Lebih lanjut, Ronald memberi tahu Pagesix bahwa Rihanna memberitahunya soal kehamilan pada Minggu malam lalu. "Saya mendapat kabar darinya tadi malam, dan dia mengirimi saya beberapa foto. Saya sangat bahagia. Dia cantik luar dan dalam,” sambungnya.

Kepada Vogue Inggris pada 2020 lalu, Rihanna mengatakan menjadi ibu adalah target jangka panjangnya. Kala itu, penyanyi yang punya nama asli Robyn Rihanna Fenty ini ditanya di mana dia membayangkan dirinya dalam 10 tahun ke depan. “Sepuluh tahun? Saya akan berusia 42 tahun! Saya akan menjadi kuno… Saya akan memiliki anak – tiga atau empat dari mereka," ujar pemilik album Good Girl Gone Bad ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait