Hamil Anak Pertama, Rihanna Mengaku Seksi dengan Payudaranya Membesar

Supriyanto | 21 Februari 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir Januari 2022 Rihanna membawa kabar mengejutkan publik, lantaran diketahui hamil anak pertama, hasil buah cintanya dengan rapper A$AP Rocky. Kabar kehamilan Rihanna terungkap dari sejumlah foto yang diunggah oleh seorang fotografer di kawasan New York.

Pelantun Umbrella kini tengah menikmati masa kehamilan dan perubahan fisiknya yang makin membesar. Belum diketahui berapa usia kandungan, namun jika dilihat dari besarnya lingkar perut netizen menduga kandungan Rihanna sudah memasuki usia 5 bulan.

Meski demikian Rihanna mengaku tidak kehilangan rasa percaya dirinya. Justru menurut pemain film Battleship itu, kehamilan membuatnya merasa sangat seksi. Bahoan yang dirasakan Rihanna adalah, payudaranya membesar.

“Payudara saya terus tumbuh dari minggu ke minggu. Ketika wanita hamil, masyarakat cenderung membuatnya merasa seperti Anda menyembunyikan, menyembunyikan keseksian Anda, dan bahwa Anda tidak seksi sekarang (tetapi) Anda akan kembali seksi setelahnya dan saya tidak percaya omong kosong itu,” ungkap Rihana.

Selain itu, jika hamil membuat beberapa wanita minder, Rihanna justru merasa sebaliknya. Ia  malah merasa lebih percaya diri dengan penampilannya.

“Jadi aku mencoba barang-barang yang dulu tak pernah ku coba karena merasa tak percaya diri untuk mengenakannya,” kata Rihanna.

Selama kehamilannya Rihanna juga makin produktif. Bahkan dalam waktu dekat ini Rihanna bakal mengeluarkan karya terbarunya untuk menyaoa penggemar yang sudah lama menanti.

"Itu sedang terjadi. Rihanna akan merilis album tahun ini. Dia bersiap-siap untuk rilis tahun ini. Itu selalu menjadi sesuatu yang dia rencanakan untuk dilakukan para penggemarnya. Dia telah mendengar seruan mereka untuk lagu-lagu barunya, dan tahu bahwa mereka telah menunggu dengan sangat sabar,” ujar salah satu kerabat Rihanna dikutip dari The Sun.

Namun penggemar juga harus bersiap-siap bahwa ada kemungkinan akan menjadi karya terakhir Rihanna untuk waktu yang panjang lantaran ia berencana untuk memfokuskan waktu menjadi ibu dan mengurus bisnis kecantikan serta busananya.

Sudah enam tahun berlalu sejak Rihanna terakhir kali merilis album. Terakhir ia mengeluarkan Anti yang mendapatkan pujian serta nominasi di Grammy Awards 2016.

perjalanan cinta Rihanna dengan rapper ASAP Rocky itu dimulai dengan pertemanan, tetapi pada ajang Met Gala yang digelar September 2021, mereka pun debut sebagai pasangan kekasih. Saat itu, Rocky menyebut Riri sebagai cinta dalam hidupnya.

"Dia mungkin, seperti, satu juta dari yang lain. Saya pikir ketika Anda tahu, Anda tahu. Dia orangnya," terang A$AP Rocky.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait