Rihanna Menyesal Sering Berpenampilan Berani dan Terbuka di Masa Lalu

Binsar Hutapea | 21 April 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini, Rihanna bicara soal gaya berbusananya.

Menurut laporan PEOPLE, saat peluncuran kolaborasi Fenty x Pumadi London, Rihanna mengungkapkan penyesalan soal pilihan pakaian masa lalunya.

Penyanyi "Diamonds" mengakui bahwa beberapa pilihan mode berani yang pernah digunakan di masa lalu tidak lagi sesuai dengannya saat ini sebagai seorang ibu.

"Tapi sekarang itu adalah hal-hal yang sebagai seorang ibu, seorang wanita muda yang berkembang — dengan penekanan pada muda — hal-hal yang saya rasa tidak akan pernah saya lakukan lagi, saya merasa seperti, 'Oh Tuhan, saya benar-benar pernah melakukan itu? Menampakkan puting?'" katanya.

Meskipun menyatakan penyesalan, Rihanna juga mengingat momen-momen favoritnya, termasuk penampilan di Met Gala yang menurutnya berkesan.

Namun, pelantun "Umbrella" itu tertawa saat dia mengingat salah satu penampilan terburuknya. "Ada setelan cokelat, tan yang sangat kami sukai. Saat kami memakainya, itu seperti ... 'Ini membuat saya terlihat seperti sopir (jasa pengiriman) UPS.'"

Rihanna juga berbagi bagaimana pasangannya, A$AP Rocky, mempengaruhi keputusan mode saat ini, terutama dalam menata gaya putra-putranya, RZA dan Riot.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait