Dwayne Johnson Pakai Stunmant Berlebihan karena Sering Telat di Film Black Adam

Supriyanto | 8 Juni 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan atlet gulat profesional, Dwayne "The Rock" Johnson disebut sering memakai stuntman atau pemeran pengganti dalam film keluaran DCU, Black Adam yang tayang pada Oktober 2022 lalu. Bahkan Dwayne dikatakan berlebihan menggunakan stuntman.

Banyak adegan Black Adam yang terpaksa diedit memakai bantuan CGI untuk menggantikan wajah pemeran pengganti dengan Dwayne.

Nelum diketahui secara pasti alasan di balik penggunaan stuntman yang berlebihan. Namun, banyak yang menduga berkaitan dengan kelakuan Dwayne Johnson. Aktor berkapala plontos itu disebutkan sering terlambat sampai lokasi syuting film Black Adam. 

Dwayne Johnson sering telat sampai berjam-jam, sehingga membuat biaya produksi membengkak.

Tak hanya itu, kabar miring tentang Dwayne Johnson dikabarkan  sempat melobi petinggi Warner Bros. agar studio miliknya yang dijadikan penanggung jawab DC Films.

Belum ada pernyataan atau tanggapan dari Dwayne Johnson atau tim Black Adam terkait isu-isu ini. 

Dikutip dari Deadline, Black Adam mendapatkan $73 juta di 76 pasar internasional. Sementara di wilayah domestik sukses mengumpulkan $67 juta. 

Meski sukses meraih penghasilan itu, namun Black Adam banyak menuai kritik karena dinilai gagal menyuguhkan kisah anti-hero yang menarik.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait