Cha Eun Woo akan Gelar Fanmeeting dan Konser Solo Tahun Depan

Fadila Nurul Azizah | 9 Desember 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dan aktor Cha Eun-woo akan menggelar fanmeeting dan koser solo pertamanya tahun depan. Kabar baik tersebut dirilis melalui akun X (dulu Twitter) resminya pada Jumat (8/12). Adapun fanmeeting dan konser tersebut bertajuk “2024 Just One 10 Minute: Mystery Elevator”. 

Dalam poster teaser yang dirilis, terdapat gambar lift dengan tombol menuju tujuan yang tidak diketahui. Ini menunjukkan bahwa lift misterius itu bakal membawa penggemar ke mana pun mereka inginkan, dan penggemar dapat menaikinya ke ruangan baru serta memiliki kesempatan khusus untuk bertemu dan bernyanyi bersama Cha Eun-woo.

Diketahui, pada 2019 Cha Eun-woo sukses menggelar fanmeeting perdananya dengan tajuk “Just One 10 Minute”. Ch Eun-woo sukses tampil di lima wilayah Asia, termasuk Hong Kong, Taipei, Bangkok, Manila, dan Kuala Lumpur, dan pada tahun 2020, Cha Eun-woo menggelar fanmeeting online dengan penggemar dari lebih dari 150 negara di seluruh dunia. 

Tahun lalu Cha Eun-woo juga mangadakan tur fanmeeting “Just One 10 Minute: Starry Caravan”.  Acara tersebut juga sukses dan banyak mendapat respons positif serta antusias dari para penggemar di lima negara Asia seperti Indonesia, Thailand, Filipina, Jepang, dan Korea.

Cha Eun-woo sendiri berharap menerima banyak cinta dari penggemar melalui fanmeeting dan konser tahun depan.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Fadila Nurul Azizah
Berita Terkait