Kenali Karakter Pisces,  Imajinatif dan Royal

Sandra Puspita | 3 Maret 2023 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zodiak berlambang ikan dan elemen air, pisces lahir pada tanggal 19 Februari sampai 20 Maret memiliki ciri yang mudah terharu dan labil, dengan karakter yang mempunyai tanda cantik luar dalam. Pisces juga mempunyai rasa empati sehingga dirinya bisa memahami dan merasakan penderitaan orang lain. Pisces juga sangat kreatif dan peka terhadap orang lain.

Sifat Umum

Sifat perasa yang dimiliki Pisces dapat memahami orang terdekatnya dengan baik. Selain itu, Pisces juga memiliki intuisi yang tajam, daya imajinasi yang tinggi dan berbakat dalam seni. Namun, zodiak ini cenderung mudah pesimis, suka khawatir berlebihan dan sedikit pemalas. Pisces ini mempunyai banyak impian, dengan sifat dia yang mudah pesimis itu membuat usahamu untuk mengejar mimpi sedikit ber-risiko. Impian itu akan terjadi cepat atau lambatnya tergantung pada usahamu.

Karakter Positif

Zodiak berlambang ikan ini memiliki daya imajinasi yang sangat tinggi dengan memberikan banyak ide-ide yang segar dan kreatif. Mereka juga mempunyai pengaruh pada orang lain. Selain itu, mereka juga berbakat dalam dunia seni.

Karakter Negatif

Zodiak Pisces ini cenderung kurang kuat dalam menghadapi masalah. Jika ada masalah, mereka lebih memilih lari dari kenyataan daripada berusaha menyelesaikan secepatnya. Mempunyai rasa pesimis dan lemah jika mendapatkan komentar buruk dari orang lain, dan Pisces terkadang menyaji orang yang sangat pemalas dan enggan melakukan apa pun.

Sifat Perasa

Pisces tipikal sosok yang imajinatif, lembut, dan romantis. Sisi misterius yang dimiliki pisces ini tidak mudah di tebak oleh pasangan atau orang terdekatnya. Sifat dasar pisces itu sensitif dapat membuatnya harus benar-benar bisa mencari pasangan yang cocok dan bisa mengerti kepribadiannya.

Karier dan Keuangan

Pisces merupakan sosok yang fleksibel di tempat kerja. Pisces juga sangat menyukai pekerjaan yang bisa membuatnya banyak belajar dan mendapatkan banyak pengalaman baru. Dengan sifat dia yang penyayang membuatnya lebih cocok bekerja sebagai psikolog atau seorang guru, dan dirinya juga  cocok berkarier sebagai seniman, musisi, penari atau pemain teater.

Seorang Pisces tidak perhitungan dalam mengeluarkan uang. Dirinya bisa menghabiskan uang untuk belanja yang bisa membuatnya senang.

Penulis : Sandra Puspita
Editor: Sandra Puspita
Berita Terkait