4 Zodiak Ini Disebut Gampang Selingkuh, Ada Zodiak Pasangan Anda?

Binsar Hutapea | 7 Maret 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada orang yang sangat setia kepada Anda. Mereka melihat pasangannya sebagai satu-satunya cinta dalam hidup mereka. Namun, ada juga yang tega menyelingkuhi pasangan. 

Berikut adalah 4 zodiak yang disebut gampang selingkuh dari pasangannya.  

Gemini
Zodiak ini memiliki kecenderungan kuat untuk selingkuh dari pasangannya karena zodiak ini suka berteman. Saat berkencan, pasangan akan dihibur dan dicintai oleh mereka, tetapi jika Anda tidak dapat menandingi kecerdasan energi mereka, mereka akan bosan dan kemungkinan besar menyelingkuhi Anda.

Libra
Libra dianggap sebagai orang yang sangat lembut, manis, dan cantik. Tapi sebagai pasangan dalam suatu hubungan, mereka sering dianggap sebagai yang paling tidak setia. Ciri utama mereka adalah ketidakmampuan untuk membuat keputusan dan menaatinya. Mereka menyukai segala sesuatu yang indah sehingga  dapat dengan mudah terpeleset saat bertemu dengan makhluk cantik lainnya dan dari situlah masalah mereka dimulai.

Aries
Ketidaksetiaan mereka timbul karena perilaku impulsif dan kompetitif mereka. Mereka mungkin memiliki romansa yang indah dengan Anda, tetapi kemudian menjadi bosan setelah beberapa saat. Mereka dengan mudah jatuh cinta pada orang lain.

Pisces
Pisces sering disalahartikan sebagai sosok sangat setia tetapi sebenarnya mereka cenderung selingkuh. Tak mengherankan karena zodiak ini digambarkan sebagai simbol dualitas. Mereka selalu cenderung mencari hal-hal yang benar-benar berlawanan dengan apa yang mereka miliki dalam hubungan mereka. Bagi mereka, rumput tetangga selalu lebih hijau dan proses berpikir inilah yang membuat mereka sering berlaku curang pada pasangannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait