Tak Pintar Kelola Duit, 5 Zodiak Ini Sering Alami Kesulitan Finansial

Binsar Hutapea | 9 Maret 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada 2 jenis orang dalam hal finansial. Yang pertama adalah yang gampang mengeluarkan uang dari dompet sementara satu lagi yang yang tidak pernah mau membuka dompet. Yang disebut pertama adalah tipikal yang boros, yang kerap kesulitan mengelola isi kantongnya.

Berdasarkan astrologi, berikut adalah 5 zodiak yang kesusahan mengelola keuangannya seperti dilansir Times of India.

Sagitarius
Sagitarius kurang memikirkan masa depan. Mereka lebih banyak memikirkan hidup di saat ini dan sikap demikian sering membuat mereka kekurangan uang. Mereka tidak terlalu banyak menabung atau berinvestasi dalam hal-hal materialistis. Jadi jangan pernah berharap mereka memiliki banyak uang.

Libra
Libra memiliki kebiasaan berutang dan mereka kerap melakukan pembelian yang tidak bertanggung jawab. Mereka juga kerap tidak melunasi tagihan kartu kreditnya. Mereka sangat malas dalam hal keuangan.

Gemini
Gemini adalah orang yang sosial dan mereka suka menjaga kesan itu di depan semua orang. Mereka boros dalam hal pergi berjalan-jalan dan berpesta, tetapi kenyataannya, uang mereka hanya mampu membeli segelas kopi. Gemini akan membeli barang-barang yang tidak benar-benar dibutuhkan, dan begitu melihat rekening bank mereka yang tiris, mereka mungkin akan menyesal.

Aries
Aries tidak bisa mengatakan tidak dan jika seseorang yang dekat dengan mereka membutuhkan uang. Mereka akan dengan senang hati memberikannya bahkan jika mereka hidup pas-pasan. Ini pada akhirnya akan membuat mereka kesusahan.

Scorpio
Scorpio gampang bangkrut karena mereka selalu berkencan dengan seseorang yang memiliki selera mahal. Pasangannya mungkin menghasilkan banyak uang tetapi ego Scorpio tidak akan membiarkan pasangannya menanggung biayanya. Mereka tidak bisa menerima fakta bahwa pacar mereka sebenarnya punya penghasilan lebih besar dari mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait