5 Pasangan Zodiak yang Tidak Bisa Akur, seperti Tom and Jerry

Sandra Puspita | 10 Maret 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sebuah hubungan asmara, sepasang kekasih pasti ada rasa cocok dan tidak cocoknya. Dilihat dari astrologi, berdasar zodiak kita bisa saja akur atau tak akur layaknya Tom and Jerry. Bahkan, adik kakak sekandung di rumah bisa saja tak akur atau bertengkar. Setiap masalah bisa saja menjadi ribut dan tersinggung.

Bisa jadi ada ketidak cocokan kepribadian yang dipengaruhi oleh zodiak. Beberapa adik kakak bertengkar dan berdebat, bahkan pada hal-hal terkecil. Baik karena kecemburuan atau temperamen yang tinggi, hingga persaingan.

Berikut 5 Zodiak sering bertengkar, sampai hal kecil pun dibikin masalah:

1. Taurus dan Aquarius

Aquarius yang humble dan tidak mau bergantung kepada orang lain berbanding terbalik dengan sifat kaku dan keras kepalanya Taurus. Pada dasarnya sifat Taurus dikenal dengan egonya yang tinggi, dan Taurus disini berharap Aquarius dapat mengikuti apa yang diinginkannya. Jika tidak, Taurus akan merasa stres dan marah pada diri sendiri.

2. Aries dan Gemini

Aries adalah Zodiak paling agresif, tidak hanya impulsif tetapi juga mudah frustasi yang akan membawa ke arah pertengkaran dengan saudara kandung mereka. Begitu pula dengan Gemini si paling cemburuan ini dapat dengan mudah membuat mereka putus asa untuk memulai pertengkaran. Tapi balik lagi kalau Gemini bermain dengan perasaan dan logikanya.

3. Scorpio dan Leo

Kedua Zodiak ini memiliki sifat yang keras dan mudah emosi. Tak heran jika keduanya sering bertengkar jika disatukan dalam satu hubungan. Baik Scorpio maupun Leo sama sama memiliki tingkat egois yang tinggi, tidak ada yang mau mengaku salah atau mengalah.

4. Aries dan Capricorn

Aries dan Capricorn dapat dikatakan cenderung sering bertengkar jika menjadi sepasang kekasih. Sifat mereka sangat berkebalikan. Seperti Capricorn mempunyai sikap disiplin dan serius, tidak akan bertemu dengan Aries yang ambisius dan suka melakukan sesuatu secara spontan. Aries juga terkenal impulsif. Pasangan ini harus lebih banyak komunikasi dan kerjasama jika masih ingin terus bersama.

5. Aquarius dan Scorpio

Bagai karakter Tom dan Jerry yang hampir tidak pernah akur. Begitulah kira-kira gambaran jika kedua zodiak ini disatukan. Scorpio yang posesif berbanding terbalik dengan Aquarius yang ingin selalu bebas. Meskipun sikap posesif yang dimiliki oleh Scorpio merupakan tanda cinta, tetapi Aquarius merasa terbebani dengan sikap Scorpio yang cenderung mengekang kekasihnya ataupun saudara kandungnya.

Penulis : Sandra Puspita
Editor: Sandra Puspita
Berita Terkait