5 Zodiak Ini Sangat Mendominasi dalam Hubungan, Bikin Pasangan Terkekang

Binsar Hutapea | 12 Maret 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada tipikal orang yang sangat mendominasi dalam sebuah hubungan. Orang-orang seperti ini memiliki kecenderungan untuk mengambil alih segalanya. Mereka tidak memberikan ruang bagi pasangannya untuk bernapas. 

Berdasarkan astrologi, berikut adalah 5 zodiak yang cenderung sangat mendominasi dalam hubungan.

Aries
Mereka memiliki kepribadian yang sangat berapi-api dan bisa menjadi sangat dominan pada saat pasangannya menolak untuk mendengarkan mereka. Mereka harus melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri dan tidak rela orang lain bertanggung jawab untuk mereka.

Taurus
Mereka mungkin tampak santai tetapi sangat dominan. Mereka lebih suka pasangannya melakukan sesuatu dengan cara mereka karena Taurus menganggap mereka yang terbaik dalam segala hal. Di sebagian besar waktu, mereka tak sungkan seorang diri mengelola situasi yang sulit.

Leo
Mereka mendominasi, tegas dan sangat berani. Mereka suka menjadi pusat perhatian dan suka memberi perintah kepada orang-orang. Mereka menjadi pemimpin yang hebat karena mereka sangat berbelas kasih. Ketika berbicara tentang hubungan, mereka benci ketika pasangan mereka mengambil alih karena mereka ingin menjadi orang yang melakukan semua pekerjaan.

Virgo
Mereka memiliki keinginan kuat untuk mengendalikan segalanya. Mereka ingin hal-hal terjadi persis seperti yang mereka inginkan. Terkadang, pasangan mereka mungkin merasa tercekik dalam hubungan tersebut.

Capricornus
Mereka kekasih atau pasangan yang sangat lembut, tetapi ketika saatnya tiba, mereka dengan cepat berubah menjadi dominan, sesuai dengan kebutuhan mereka sendiri. Mereka selalu memastikan pasangan mereka mempunya pandangan yang sama dengan mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait