4 Zodiak Ini Disebut Tergila-gila dengan Kehidupan Mewah, Anda Termasuk?

Binsar Hutapea | 13 Maret 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang memiliki selera yang mahal dan tinggi karena terobsesi dengan gaya hidup mewah. Mereka tidak pernah ragu mengeluarkan banyak uang untuk memuaskan keinginan akan hal-hal mewah.

Menurut astrologi, berikut adalah 4 zodiak yang tergila-gila dengan kehidupan mewah seperti diungkap Pinkvilla.

1. Taurus
Taurus selalu tertarik dengan kemegahan harta benda yang luar biasa. Mereka percaya barang-barang mewah bisa mereka kenyamanan maksimal di lingkungan mereka. Oleh karena itu, mereka tidak pernah berpikir dua kali untuk mengeluarkan uang melebihi batas kemampuan mereka. Bagi mereka, membelanjakan barang-barang mewah tidak hanya memberi kepuasan mental tetapi juga membuat mereka puas dan gembira.

2. Leo
Leo percaya bahwa hal terbaik hanya didapatkan dengan mengeluarkan uang banyak. Yang mereka inginkan adalah menjadi pusat perhatian dan pujian, jadi mereka akan menghabiskan banyak uang untuk membeli barang-barang kelas atas yang mewah. Barang-barang seperti itu membuat mereka menonjol di lingkungannya.

3. Aquarius
Eksperimen adalah hal yang disukai Aquarius. Mereka terus mencoba barang-barang mewah dan berinvestasi pada aksesori paling tren di luar sana untuk memuaskan jiwa mereka. Meskipun Aquarius adalah pembelanja yang paling selektif, mereka tidak akan pernah menyia-nyiakan satu menit pun untuk membeli barang-barang yang menarik perhatian dan hati mereka.

4. Pisces
Pisces suka memanjakan diri sesekali. Berbelanja barang mewah bisa menjadi terapi bagi mereka. Pisces kerap mendapatkan inspirasi dari benda-benda di sekitarnya, sehingga mereka tidak pernah segan mengeluarkan banyak uang untuk produk glamor.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait