Pria dari 4 Zodiak Ini Disebut Gampang Dikuasai dan Didominasi

Binsar Hutapea | 16 Maret 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memberi perintah dan menerima perintah adalah dua hal yang berbeda. Beberapa orang suka mendominasi, sementara ada beberapa yang lebih suka menerima perintah itu dan tidak keberatan didominasi.

Menurut astrologi, pria dari 4 zodiak ini ternyata mudah didominasi dan dikuasai.

Taurus

Zodiak Taurus secara mengejutkan mudah untuk didominasi tidak peduli apa pun yang mereka yakini. Mereka tidak terlalu ingin memimpin siapa pun dan mereka senang jika orang lain melakukannya untuk mereka. Mereka suka mengikuti dan menyerah dan ini tidak ada hubungannya dengan mereka merasa tidak aman atau merasa didominasi.

Gemini

Gemini menyukai orang yang menyenangkan dan mereka juga sangat fleksibel. Mereka terbuka terhadap gagasan orang lain dan membiarkan orang lain memutuskan sesuatu untuk mereka. Mereka menjadi cemas ketika harus mengambil keputusan sehingga lebih suka didominasi.

Cancer

Cancer sangat emosional dan sangat jeli. Mereka tidak suka mengambil inisiatif atau tindakan dan lebih suka menyerah pada orang yang mendominasi. Mereka cenderung terlalu terbawa perasaan, sehingga mereka lebih memilih diarahkan oleh orang lain.

Libra

Libra suka mengesankan orang-orang di sekitar mereka. Ini membuat mereka tunduk dan kemudian mengikuti instruksi secara membabi buta. Mereka tidak memiliki masalah didominasi dan bahkan jika itu membuat mereka kesal, mereka tidak akan mengatakan apa-apa

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait