Waduh, 5 Zodiak Ini Diramal Bakal Menikah 2 Kali atau Lebih

Binsar Hutapea | 18 Maret 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang kerap merasa tidak lengkap meskipun sudah menikah dengan pasangan mereka. Mereka mungkin merasa jauh secara emosional dan mental dari pasangan mereka. Pada suatu titik, ketika jarak menjadi semakin jauh, perceraian menjadi satu-satunya jalan. Kemudian, untuk mencari kenyamanan dan kebahagiaan, orang-orang ini mencari cinta untuk kedua kalinya.

Berdasarkan astrologi, ternyata ada zodiak yang kemungkinan bakal menikah dua kali atau bahkan lebih! Berikut daftarnya seperti diungkap Times of India. 

Taurus

Taurus selalu menginginkan stabilitas dan keamanan dalam hubungan. Jika pernikahan pertama tidak memenuhi harapan, mereka mungkin lebih cenderung mencari pasangan yang dapat memberi mereka stabilitas dan keamanan yang mereka inginkan. Mereka tidak akan puas dengan yang kurang dari itu.

Libra

Orang yang lahir dalam zodiak ini menghargai harmoni dan keseimbangan dalam hubungan mereka. Jika pernikahan pertama mereka tidak memberikan keseimbangan dan harmoni yang mereka cari, mereka mungkin lebih cenderung mencari pasangan yang dapat memberikan itu pada pernikahan kedua.

Scorpio

Mereka dikenal karena kedalaman emosional dan gairah yang intens. Jika mereka merasa tidak dihargai dalam pernikahan pertama, mereka pasti akan mencari pasangan yang dapat menyamai intensitas dan gairah mereka di pernikahan kedua.

Sagitarius

Mereka sangat menghargai kebebasan dan kemandirian dan mungkin merasa terkekang dalam pernikahan tradisional. Jika mereka merasa terbatas dalam pernikahan pertama, mereka mungkin lebih cenderung mencari pasangan lain yang dapat membuat mereka merasa lebih mandiri dan bebas.

Aquarius

Mereka menghargai individualitas dan keunikan dalam hubungan. Jika mereka merasa pernikahan pertama tidak memungkinkan untuk mengungkapkan individualitas atau mengejar minat mereka, mereka mungkin lebih cenderung memiliki pernikahan kedua dengan seseorang yang punya nilai dan minat yang sama.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait