5 Zodiak Ini Tidak Suka Diabaikan, Bakalan Caper

Binsar Hutapea | 24 Maret 2023 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang sangat menyukai perhatian sehingga mereka merasa tidak senang ketika diabaikan. Ini bisa menyebabkan mereka sering merasa FOMO (fear of missing out) dan kemudian menjadi agresif dalam usaha mereka untuk diperhatikan.

Menurut astrologi, berikut adalah lima zodiak yang paling tidak suka diabaikan:

Aries

Orang yang lahir di bawah tanda Aries dikenal karena sifat percaya diri dan asertif mereka. Mereka suka menjadi pemimpin dan ingin didengar. Ketika mereka merasa diabaikan, mereka bisa menjadi frustrasi dan bahkan menjadi agresif.

Leo

Leo adalah tanda zodiak yang percaya diri, berani, dan karismatik. Mereka suka mendapatkan perhatian dan menjadi pusat perhatian. Ketika diabaikan, mereka bisa menjadi murung atau temperamental dan bahkan mengamuk untuk mendapatkan perhatian yang mereka inginkan.

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang optimis dan suka berpetualang. Mereka senang mengeksplorasi hal-hal baru dan berada di sekitar orang-orang yang memiliki antusiasme yang sama. Ketika diabaikan, mereka bisa menjadi gelisah dan mencari pengalaman baru untuk mengisi kekosongan.

Gemini

Gemini adalah zodiak yang komunikatif dan ingin tahu. Mereka suka berbicara dan terlibat dengan orang lain serta senang mempelajari hal-hal baru. Ketika diabaikan, mereka bisa menjadi cemas atau gelisah dan mencoba mencari hubungan atau pengalaman sosial baru untuk mengisi kekosongan.

Libra

Libra menawan dan mudah bergaul. Mereka memiliki bakat alami untuk membangun hubungan dan berkembang dalam situasi sosial. Ketika diabaikan, mereka bisa menjadi pemurung atau menarik diri, bahkan mencoba memanipulasi situasi atau orang untuk mendapatkan perhatian yang mereka inginkan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait