Tukang Kritik dan Ngomel, Inilah 4 Sisi Buruk Virgo yang Perlu Diwaspadai

Binsar Hutapea | 25 April 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai tanda zodiak yang paling murni, Virgo seringkali digambarkan sebagai Dewi Perawan. Namun, Virgo juga punya sisi gelap. Mereka dapat menjadi sangat kritis dan marah ketika mereka tidak dapat mencapai tingkat kesempurnaan yang diinginkan. Kebutuhan mereka untuk kesempurnaan dapat menyebabkan mereka menyangkal sisi gelap mereka sendiri.

Inilah sejumlah sisi gelap Virgo seperti diungkap Times of India:

Kritikus yang kejam
Bagi Virgo, kesempurnaan harus tercermin dalam setiap tugas yang mereka lakukan dan dalam setiap hubungan mereka. Jika Anda tidak dapat memenuhi kesempurnaan itu, mereka bakal kesal. Mereka bisa menjadi kritis dan mengomel sampai-sampai Anda mungkin benar-benar berhenti, menyerah dan menjauh dari mereka atau melakukan apa yang diharapkan dari Anda, suka atau tidak suka. 

Suka mengomel
Virgo memiliki ingatan yang baik. Mereka tak hanya mengingat kebaikan tapi juga akan mengingat setiap saat bagaimana Anda menyakiti mereka. Jika Anda telah sangat menyakiti mereka, Anda mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan untuk berada dalam kehidupan mereka lagi. 

Usil
Virgo juga dapat menjadi sangat usil dalam urusan orang lain, bahkan ketika tidak diminta. Mereka dapat menjadi sangat kritis terhadap pendekatan orang lain dalam menghadapi masalah, dan kritik ini dapat mengikuti orang tersebut di mana pun mereka pergi.

Tak bisa lembut
Satu lagi sisi gelap Virgo adalah bahwa mereka tidak selalu memberikan nasihat mereka dengan cara yang penuh kasih. Mereka mungkin tidak akan memberikan dukungan emosional seperti memeluk atau mengatakan bahwa segalanya akan baik-baik saja ketika seseorang merasa down dan out. Namun, Virgo memiliki sisi lain yang dapat diandalkan dan dapat memberikan dukungan ketika mereka membutuhkannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait