Gaya Hidup Berlebihan dan Boros, 4 Zodiak Ini Terancam Jatuh Miskin

Binsar Hutapea | 28 April 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saran untuk hidup lebih sederhana yang sering didengar dari orang tua atau orang bijak. Tujuannya adalah agar kita dapat hidup lebih baik dan nyaman di masa tua kelak. Namun, masih banyak orang yang hidupnya lebih boros daripada penghasilannya. Empat zodiak berikut dapat mengalami masalah keuangan yang serius karena selalu gagal menutupi gaya hidup yang terlalu berlebihan. Gaya hidup boros mereka bisa membuat mereka terjebak dalam kehidupan yang miskin.

1. Aries
Para Aries sering mengeluarkan uang secara berlebihan untuk pakaian, hiburan, dan alkohol sehingga mereka dapat mengikuti gaya hidup mewah mereka. Karena Aries sering mengunjungi klub malam, kafe, dan tempat hiburan lainnya, mereka selalu membutuhkan pakaian baru dan sepatu yang sesuai. Aries tidak ingin terlihat mengenakan pakaian yang sama di akhir pekan. Meskipun sering mengeluarkan uang, Aries tampaknya tidak pernah kesulitan keuangan. Kuncinya, Aries suka menjalani gaya hidup mewah, sehingga rekening bank mereka harus tetap terjaga. Kebanyakan Aries menutupi pengeluaran mereka dengan menggunakan kartu kredit.

2. Gemini
Gemini selalu mengeluarkan uang dalam jumlah besar karena selalu ingin mengikuti tren terbaru. Mereka harus memiliki sepatu baru, pakaian terbaru, dan ponsel tercanggih. Gemini tidak sering menghabiskan uang mereka di restoran mahal karena tahu bahwa pakaian, sepatu, dan aksesori akan bertahan lebih lama dan memberikan kepuasan yang lebih besar. Kadang-kadang Gemini baru menyesal ketika mengetahui kondisi keuangan mereka di pertengahan bulan.

3. Sagitarius
Sagitarius akan mengeluarkan uang jika mereka tahu itu akan membuat teman-temannya senang. Mereka suka mengeluarkan uang untuk hal-hal besar seperti perjalanan akhir pekan, biaya keanggotaan gym, perawatan di salon, dan kelas memasak. Jadi walaupun mereka tidak mengeluarkan uang setiap minggu, mereka masih mengeluarkan banyak uang. Semua hal tentang Sagittarius adalah tentang kesenangan, jadi jangan heran jika mereka mengajak Anda untuk menonton konser di luar negeri atau melakukan perjalanan ke Eropa untuk liburan musim dingin. Ini bisa membuat tabungan mereka jebol.

4. Pisces
Pisces selalu menghabiskan uang mereka untuk orang yang mereka cintai. Jika mereka dapat mengajak orang tersebut untuk makan malam yang menyenangkan atau membelikan hadiah yang telah mereka incar selama berminggu-minggu hanya untuk membuat mereka bahagia, maka mereka akan melakukannya. Harga yang dipilih biasanya cukup hemat, sehingga mereka tidak akan selalu mengeluarkan uang dalam jumlah besar, tetapi sering kali mengeluarkan sedikit dalam jumlah yang lebih sering. Mereka juga percaya bahwa mereka akan merasa lebih baik dengan memperlakukan diri mereka sendiri dengan baik. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait