5 Zodiak yang Malas Melayani Chat Basa Basi

Sandra Puspita | 2 Mei 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komunikasi menjadi sesuatu paling dibutuhkan dalam sebuah hubungan yang sehat baik dalam hubungan keluarga, pertemanan, ataupun hubungan romantis.

Namun akan menyebalkan jika komunikasi terputus, apalagi saat pesan kamu diabaikan begitu saja oleh orang lain. Ditambah jika urusan yang ingin dikomunikasikan amatlah penting.

Ada alasan mengapa seseorang mengabaikan pesan. Mereka lebih suka mengekspresikan diri ketika bertemu secara langsung ketimbang mengirimkan meme atau chat basa-basi.

Berikut 5 zodiak yang malas melayani chat basa basi.

1. Aries

Orang-orang dari tanda zodiak ini sangat tidak sabar. Mereka memiliki sejumlah hal penting yang perlu segera dikerjakan, sehingga mereka bisa lupa untuk membalas pesan dari seseorang. Mereka mungkin hanya menerima pesanmu dan bahkan melihatnya, tetapi itu akan hilang dari pikiran mereka karena sesuatu yang lebih penting menarik perhatian mereka.

2. Gemini

Elemen udara yang satu ini memiliki pikiran yang bercabang, sehingga untuk membalas pesanmu Gemini cenderung membutuhkan banyak waktu sehingga percakapan kalian terganggu.

3. Aquarius

Kesibukan merupakan alasan klasik yang biasa digunakan orang kala tak sempat membalas pesan. Tapi, bagi aquarius, itu bukanlah alasan belaka.

Para pemilik zodiak ini benar-benar sibuk. Mereka mungkin melihat pesanmu dan membacanya, tapi, fokus mereka tak bisa teralihkan begitu saja dari pekerjaan dan akhirnya mengabaikanmu begitu saja.

4. Sagitarius

Kalau Virgo membaca pesanmu tapi enggak merespons, kalau Sagitarius jarang membaca pesanmu. Hal ini karena si penjelajah tersebut sedang sibuk melakukan aktivitas yang digemari. Misalnya meditasi, yoga, atau traveling yang bikin mereka malas bermain ponsel.

5. Virgo

Satu hal yang diyakini virgo, buat apa mengirim pesan kepada orang lain hanya untuk basa-basi belaka. Ia mungkin selalu memegang handphone-nya, tapi yang dilakukan bukanlah untuk berbalas pesan.

Penulis : Sandra Puspita
Editor: Sandra Puspita
Berita Terkait