3 Sisi Gelap Pisces yang Perlu Anda Ketahui dan Waspadai

Binsar Hutapea | 10 Mei 2023 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pisces, yang merupakan tanda zodiak dengan unsur air dan diperintah oleh Planet Jupiter, dikenal emosional, ramah, dan mengayomi. Namun, seperti halnya dengan tanda zodiak lainnya, Pisces juga memiliki sisi gelap yang perlu diketahui. Apa saja? 

Suka mengkhayal
Banyak orang Pisces adalah pemimpi yang kuat, dan mereka dapat sangat tersesat di dalam dunia mimpi mereka sehingga mereka kehilangan koneksi dengan realitas. Mereka cenderung menciptakan gambaran yang idealis dan terkadang bisa menjadi delusional terutama ketika mereka ingin menciptakan dunia yang penuh cinta dan romansa untuk diri mereka sendiri.

Selingkuh
Jika hubungan mereka tidak sempurna atau tidak mampu melayani kebutuhan emosional mereka, alih-alih memperbaiki, mengakui, atau mengusahakan, mereka mencoba jalan keluar yang lebih mudah. Mereka mulai mencari seseorang yang tersedia secara emosional untuk mereka dan mungkin berakhir dengan perselingkuhan emosional. Perselingkuhan justru makin membuat Pisces mengalami lebih banyak masalah. 

Emosi berlebihan
Selain itu, sebagai tanda air, emosi Pisces sangat kuat dan dapat menyebabkan mereka menjadi sangat kejam ketika sedang marah. Mereka bisa menghina orang lain di depan umum dan memanipulasi situasi untuk kepentingan mereka sendiri. Hal ini seharusnya memberi mereka kedamaian, tetapi justru sebaliknya, ketika mereka merasa bersalah karena telah menyakiti seseorang dengan cara yang sangat kejam, mereka bakal tenggelam dalam penyesalan.

Namun, meskipun memiliki sisi gelap, orang Pisces juga memiliki sifat penyayang dan pikiran kreatif yang kuat. Jika mereka dapat mengelola emosinya dengan baik, mereka dapat menciptakan oasis kedamaian dan kreativitas yang indah. Oleh karena itu, sangat penting bagi Pisces untuk mengembangkan keterampilan dalam mengelola emosi mereka dan menghindari perilaku negatif yang dapat menyebabkan masalah di kehidupan mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait