Aneh, 4 Zodiak Ini Malah Cemburu dan Iri jika Pasangannya Sukses

Binsar Hutapea | 26 Mei 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada beberapa orang tak memilki kemampuan untuk memberikan dukungan dan perhatian kepada pasangannya. Mereka merasa cemburu terhadap prestasi yang dicapai oleh pasangan mereka dan lebih condong merasa iri daripada merasa bahagia atas kesuksesan pasangan. Tindakan seperti ini akhirnya membuat mereka menjadi pasangan yang tidak sehat. 

Berikut adalah beberapa zodiak yang sering kali merasakan rasa iri terhadap prestasi pasangan mereka.

Taurus
Taurus terkenal karena sifat posesifnya dan keinginan akan stabilitas. Meskipun mereka pada umumnya adalah pasangan yang setia, rasa cemburu mereka dapat muncul ketika mereka melihat prestasi pasangan sebagai ancaman terhadap rasa aman atau kenyamanan pribadi. Mereka mungkin merasa tidak berdaya jika prestasi pasangan melebihi pencapaian mereka sendiri.

Cancer
Individu dengan tanda zodiak Cancer sangat emosional dan sensitif. Mereka mungkin merasa cemburu jika prestasi pasangan membuat mereka merasa tidak aman atau terabaikan. Cancer sangat menghargai hubungan emosional, dan jika mereka merasa diabaikan atau tertutupi oleh kesuksesan pasangan, mereka mungkin akan merasakan kecemburuan dan kebutuhan akan kepastian.

Leo
Leo cenderung menjadi pusat perhatian dan mendapatkan pujian dari orang lain. Mereka bisa merasa cemburu jika prestasi pasangan mengalihkan perhatian orang dari diri mereka. Mereka mungkin bakal kesulitan untuk merayakan prestasi pasangan tanpa merasakan kecemburuan.

Virgo
Virgo memiliki standar yang tinggi, baik untuk diri mereka sendiri maupun orang lain. Mereka dapat merasakan rasa cemburu jika merasa prestasi pasangan menyoroti kekurangan atau kelemahan yang mereka rasakan pada diri mereka sendiri. Sifat analitis yang dimiliki oleh Virgo mendorong mereka untuk membandingkan diri dengan pasangan mereka. Akibatnya, mereka mungkin merasa cemburu dan mengkritik diri mereka sendiri.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait