Meski Diabaikan, 5 Zodiak Ini Tak Mau Tinggalkan Pasangannya

Binsar Hutapea | 8 Juni 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa individu mengalami perasaan diabaikan dalam hubungan mereka. Pasangan mereka tidak memberikan perhatian dan kasih sayang yang memadai, sehingga mereka merasa terpinggirkan, diabaikan, dan kehilangan cinta. Mereka terus merasa diabaikan dalam hubungan tersebut, namun ragu untuk meninggalkan pasangan mereka. 

Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang cenderung merasa terabaikan secara emosional. Inilah daftarnya : 

Gemini
Gemini sangat bergantung pada percakapan dan stimulasi emosional. Ketika mereka merasa diabaikan secara emosional, mereka dapat menjadi gelisah dan mencari validasi dan hubungan di luar hubungan mereka. Mereka mungkin merasa tidak dihargai dan berjuang dengan perasaan terpisah secara emosional.

Cancer
Cancer merupakan tanda zodiak yang sangat sensitif dan emosional. Mereka sangat menginginkan hubungan yang penuh emosi dan kenyamanan. Jika mereka merasa diabaikan atau tidak mendapatkan dukungan, mereka mudah tersakiti dan cenderung menarik diri ke dalam diri mereka sendiri, merasa tidak dicintai dan diabaikan secara emosional.

Virgo
Virgo dikenal karena kepedulian mereka terhadap detail dan dedikasi pada orang lain. Namun, mereka juga bisa merasa terabaikan ketika kebutuhan emosional mereka tidak terpenuhi. Mereka mungkin menahan perasaan mereka sendiri dan menjadi terlalu kritis terhadap diri sendiri, yang berujung pada perasaan diabaikan secara emosional.

Aquarius
Aquarius menghargai kemandirian dan koneksi intelektual. Namun, mereka dapat merasa diabaikan secara emosional ketika kebutuhan mereka akan kedekatan emosional dan pemahaman tidak dipenuhi. Mereka mungkin menarik diri secara emosional dan mencari kenyamanan dalam pemikiran dan gagasan mereka sendiri.

Pisces
Pisces adalah tanda zodiak yang penuh kasih sayang dan empati, dan mereka mencari kedalaman emosional dalam hubungan. Ketika mereka merasa diabaikan secara emosional, mereka cenderung mundur ke dalam dunia batin mereka sendiri dan dikuasai oleh perasaan sedih dan terasing.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait