Lebih Prioritaskan Cinta, 4 Zodiak Ini Pilih Acara Pernikahan Sederhana

Binsar Hutapea | 27 November 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang tertarik pada acara pernikahan sederhana. Mereka merasa cinta menjadi prioritas utama, sehingga lebih suka melangsungkan pernikahan dengan hanya dihadiri beberapa orang terdekat.

Berdasarkan astrologi ternyata ada zodiak lebih suka memilih seremoni pernikahan sederhana ketimbang besar. Berikut adalah daftarnya:

Taurus 

Dibimbing oleh afinitas kosmik untuk kenikmatan sederhana hidup, Taurus membayangkan pernikahan yang dibungkus dalam kehangatan hubungan dekat. Mereka merasa bahwa upacara intim juga memungkinkan mereka menciptakan kenangan abadi tanpa memberatkan kantong mereka. Tertawa bersama, percakapan tulus, dan ungkapan cinta yang sungguh-sungguh menjadi fokus. Oleh karena itu, Taurus dapat menciptakan kumpulan momen berharga yang bertahan jauh melampaui hari pernikahan mereka. Bahkan, Taurus berpendapat bahwa pernikahan yang terjangkau membantu mereka menantang persepsi sosial tentang apa yang merupakan perayaan yang sukses dan bermakna. Jadi, mereka menyukai kesempatan untuk menegaskan bahwa ukuran sejati pernikahan yang sukses terletak dalam kedalaman hubungan antara mereka dan pasangan. Di tengah pelukan alam, mereka suka memilih tempat yang nyaman di mana hati mereka beresonansi dengan ketenangan pertemuan yang intim.

Cancer

Cancer berkeinginan untuk melangsungkan pernikahan yang hanya dihadari kerabat dan sahabat dekat. Selain itu, dengan memilih opsi pernikahan yang lebih terjangkau, Cancer mendapatkan kebebasan finansial untuk berinvestasi dalam masa depan mereka dengan pasangan mereka. Baik itu menambah tabungan, merencanakan bulan madu impian, atau membuat investasi hidup yang signifikan, prospek tersebut sangat menggairahkan bagi Cancerian. Oleh karena itu, fleksibilitas keuangan yang diperoleh dari perayaan yang intim dapat berdampak positif pada perjalanan pasca pernikahan mereka. Cancer merasa bahwa merencanakan pernikahan, terutama yang besar, bisa menjadi hal yang menegangkan.

Virgo

Virgo menyukai pernikahan yang dihiasi dengan sentuhan personal, di mana hanya sejumlah orang yang dapat menikmati keindahan dari persatuan mereka. Mereka juga percaya bahwa pernikahan intim seringkali menghasilkan ikatan yang lebih kuat antara pasangan dan keluarga mereka. Pada dasarnya, upaya kolaboratif yang diperlukan untuk merencanakan dan melaksanakan perayaan yang lebih kecil membina rasa persatuan dan tujuan bersama, membuat semua orang lebih dekat satu sama lain.

Libra 

Dalam timbangan kosmik Libra terdapat kecenderungan untuk keindahan dan keseimbangan. Bagi mereka, perayaan yang intim mengharmonisasikan jiwa. Dikelilingi oleh orang-orang terkasih, pernikahan impian mereka memancarkan keseimbangan dan koneksi yang bermakna. Mereka sangat menginginkan pernikahan yang mencerminkan baik kedekatan maupun kebijaksanaan finansial. Jadi, perayaan kecil memberikan Libra kesempatan unik untuk terhubung lebih dalam dengan para tamu mereka. Dengan daftar tamu yang lebih kecil, mereka dapat berinteraksi dengan setiap tamu, membina rasa komunitas dan kebahagiaan bersama. Penekanan pada kualitas daripada kuantitas mengarah pada ikatan yang lebih bermakna, karena Libra dapat menghabiskan waktu berkualitas dengan setiap keluarga, menciptakan kenangan abadi. Mereka juga berusaha menciptakan perayaan yang benar-benar mencerminkan kepribadian mereka, nilai-nilai, dan inti hubungan mereka. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait