Romantis, 5 Zodiak Ini Bakal Lakukan Apa pun untuk Pasangannya

Binsar Hutapea | 15 Januari 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak orang percaya bahwa tanda zodiak seseorang dapat memberikan analisis kepribadian yang cukup akurat. Dan jika Anda termasuk di antara yang percaya, ada 5 zodiak yang disebut paling romantis yang akan berusaha keras untuk mendapatkan hati yang mereka cintai. 

Meskipun preferensi romantis seseorang dapat bervariasi secara luas, beberapa tanda zodiak lebih romantis daripada yang lain. Berikut adalah daftar zodiak yang cendering romantis:

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Dipimpin oleh Neptunus, Pisces adalah orang yang penuh imajinasi dan penuh kasih sayang--kualitas yang membuat mereka alami romantis. Mereka sangat peka terhadap emosi pasangan mereka, dan mereka suka mengekspresikan diri melalui tindakan cinta dan kebaikan. Dalam hubungan, mereka sangat tidak egois dan empatik terhadap pasangan mereka. Mulai dari menulis surat cinta hingga melakukan perjalanan spontan--mereka benar-benar romantis ketika berkaitan dengan cinta.

Libra (23 September - 22 Oktober)
Dipimpin oleh Venus, planet cinta dan kecantikan, Libra juga salah satu tanda zodiak paling romantis. Karena Libra menyukai keseimbangan dalam semua aspek kehidupan mereka, mereka juga menghargai harmoni dalam hubungan mereka. Mereka sering berusaha keras untuk menciptakan kencan romantis untuk pasangan mereka. Mulai dari makan malam by candlelight hingga rencana kencan yang baik--Libra tahu bagaimana menciptakan kencan romantis untuk orang yang mereka cintai.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Cancer adalah orang yang sangat emosional dan penuh kasih, dan mereka dikenal karena menciptakan hubungan yang kuat. Mereka sangat peduli dan berkomitmen terhadap pasangan mereka, yang membuat mereka menjadi pasangan yang romantis dalam hubungan. Cancer seringkali pandai mengingat tanggal istimewa, baik itu perayaan ulang tahun, tanggal lahir, dll--dan mereka sering memberikan hadiah yang cukup sentimental.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Leo diperintah oleh matahari, dan mereka dikenal sebagai romantis sejati dalam hubungan mereka. Leo sangat antusias dalam hidup, dan ini juga berlaku saat mereka berada dalam hubungan. Ketika berbicara tentang merencanakan kencan atau memberikan hadiah kepada pasangan mereka, adalah sentuhan dan kepribadian besar mereka yang membuat mereka menarik. Ketika jatuh cinta, Leo memastikan pasangannya merasa dicintai dan dihargai, kualitas yang membuat mereka sangat romantis.

Taurus (20 April - 20 Mei)
Taurus juga diperintah oleh Venus, planet kecantikan dan cinta. Orang yang lahir di tanda zodiak ini dikenal karena sifat romantis mereka dan untuk membuat hubungan yang langgeng. Sebagai tanda bumi, Taureans adalah pasangan yang stabil dan dapat diandalkan dalam hubungan. Mereka juga menyukai kemewahan dalam hidup, seperti spa atau makan malam mewah, pengalaman yang mereka sukai untuk dibagikan dengan pasangan mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait