5 Zodiak yang Paling Setia Kawan, Jangan Pernah Lepaskan!

Binsar Hutapea | 1 Februari 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam astrologi, susunan bintang dan planet pada saat waktu kelahiran bisa memengaruhi berbagai aspek kepribadian seseorang, termasuk soal kesetiaan dalam persahabatan dan hubungan. Jika Anda meyakini hal ini, maka berikut adalah daftar beberapa zodiak yang dikenal karena kesetiaannya dalam persahabatan dan hubungan.

Taurus (20 April - 20 Mei)
Orang yang lahir dalam tanda zodiak ini adalah teman dan pasangan yang teguh dan dapat diandalkan. Begitu mereka membentuk ikatan dengan seseorang, mereka sangat setia dan bersedia melakukan segala cara untuk mendukung dan melindungi orang-orang yang mereka cintai. Kesetiaan mereka berasal dari komitmen yang dalam dan keinginan mereka akan stabilitas dalam hubungan. Dan ketika berbicara tentang persahabatan, mereka berusaha untuk menciptakan hubungan yang langgeng yang dibangun atas saling menghormati dan kesetiaan.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Cancer sering diakui sebagai salah satu tanda zodiak yang paling penuh kasih dan empatik. Intuisi emosional mereka yang kuat memungkinkan mereka membentuk ikatan yang mendalam dan bermakna dengan orang lain, dan mereka sangat setia kepada orang-orang yang mereka pedulikan. Individu Cancer dikenal karena dukungan mereka yang teguh dan kemauan untuk berdiri di samping orang-orang yang mereka cintai dalam suka maupun duka. Mereka mengutamakan kesejahteraan dan kebahagiaan teman-teman dan pasangan mereka di atas segalanya.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Leo dikenal karena kepribadian mereka yang besar dan kesetiaan mereka yang tak tergoyahkan pada lingkaran dalam mereka. Meskipun tampak percaya diri di luar, Leo sangat setia terhadap teman-teman dan orang-orang yang mereka cintai, dan mereka sangat bangga menjadi sumber kekuatan dan dukungan. Kesetiaan adalah nilai inti bagi Leo, dan mereka akan dengan gigih membela dan melindungi orang-orang yang mereka anggap penting. Selain itu, kebaikan hati mereka tidak terbatas, dan mereka selalu bersedia melakukan lebih untuk menjamin kebahagiaan dan kesejahteraan orang-orang yang mereka cintai.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Scorpio penuh gairah dan intens, dan mereka membentuk hubungan yang mendalam dengan orang lain. Begitu mereka berkomitmen pada persahabatan atau hubungan, Scorpio menjadi pasangan yang sangat setia dan berdedikasi. Mereka menghargai kejujuran dan transparansi dalam interaksi mereka dan mengharapkan tingkat kesetiaan yang sama dari orang-orang yang mereka percayai.

Capricornus (22 Desember - 19 Januari)
Capricornus dikenal karena etika kerja mereka yang kuat dan komitmen mereka yang tak tergoyahkan pada tujuan mereka. Rasa komitmen yang sama ini meluas ke persahabatan dan hubungan mereka, karena Capricornus adalah pasangan yang sangat setia dan dapat diandalkan. Mereka menganggap komitmen mereka dengan serius dan akan selalu mengutamakan kebutuhan dan kesejahteraan orang-orang yang mereka cintai. Capricorn mungkin tidak selalu mengekspresikan emosi mereka secara terbuka, tetapi kesetiaan mereka dalam batin sangat dalam, dan mereka akan selalu berdiri di samping orang-orang yang mereka pedulikan, tak peduli keadaannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait