4 Zodiak Ini Memperlakukan Mertuanya Seperti Orangtua Sendiri

Binsar Hutapea | 18 Februari 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan membuat seseorang mempunyai tambahan orang tua, yakni mertua.

Banyak orang melihat ibu dan ayah pasangan mereka sebagai anggota penting dari keluarga besar yang bisa memperkaya hidup mereka dengan kebijaksanaan dan kebersamaan.  Oleh karena itu, mereka memberikan kepada mertuanya cinta, penghormatan, dan perhatian yang sama yang mereka berikan kepada orang tua mereka sendiri. 

Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang memperlakukan mertuanya sebagai orang tuanya sendiri. Inilah daftarnya:

Cancer
Cancer beranggapan bahwa secara tradisional, mertua dianggap sebagai figur sekunder dalam hirarki keluarga, sering kali tersaingi oleh ikatan pernikahan antara pasangan. Namun, rasa hormat terhadap orang tua pasangan mereka melampaui norma konvensional. Oleh karena itu, tanda air ini cenderung membentuk hubungan yang kuat dengan mertua mereka dan memperlakukan mereka dengan cinta dan perhatian yang sama yang mereka berikan kepada orang tua mereka sendiri.


Libra
Libra adalah orang-orang yang diplomatis dan perhatian. Ketika menikah, mereka bertanya-tanya apakah hubungan mereka dengan orang tua pasangan dapat melengkapi ikatan mereka dengan ibu dan ayah mereka sendiri. Jika pasangan mereka berasal dari latar belakang budaya yang berbeda, tanda udara ini mengambil waktu untuk belajar dan menghargai adat istiadat mereka. Pada dasarnya, Libra berharap untuk mempromosikan pemahaman budaya dan memperdalam hubungan mereka dengan mertua mereka.

Virgo
Ketika menikah, Virgo sering melihat mertuanya sebagai perpanjangan dari keluarganya sendiri. Tanda bumi ini berusaha untuk menjadi pendukung dan membantu, dan mereka mungkin berusaha keras untuk merawat anggota keluarga pasangan mereka. Bepergian bersama sebagai keluarga mungkin menjadi metode mereka untuk ikatan dan menciptakan kenangan yang abadi. Virgo menyukai eksplorasi tempat-tempat baru, mencoba makanan yang beragam, dan mengalami budaya yang berbeda dengan mertua mereka. Hal ini bisa membantu memupuk rasa kekerabatan dan kebanggaan yang membawa mereka dekat satu sama lain.

Taurus
Orang-orang Taurus adalah individu yang setia dan dapat diandalkan yang menempatkan nilai tinggi pada tradisi keluarga. Mereka cenderung membentuk ikatan yang kuat dengan mertua mereka dari waktu ke waktu dan berkomitmen untuk menjaga hubungan yang harmonis dan penuh hormat dengan mereka. Jadi, sama seperti cara mereka memanjakan ibu dan ayah mereka, mereka menawarkan dukungan dan dorongan kepada orang tua pasangannya. Bahkan, mereka akan menjadi yang pertama kali menyarankan merayakan kesuksesan mertuanya untuk menciptakan rasa kebersamaan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait