5 Zodiak Ini Pintar Sembunyikan Emosi dari Orang Lain, Bikin Susah Ditebak

Binsar Hutapea | 21 Februari 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada sejumlah zodiak yang dikenal karena kepiawaian menyembunyikan emosi sejati mereka dari orang lain. Hal ini tentu membuat orang lain kesulitan memahami mereka. 

Berikut adalah daftar zodiak tersebut:

Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Orang-orang dengan tanda zodiak ini dikenal karena terlalu intens dan bersifat pribadi. Meskipun mereka tampak tenang dan terkendali, mereka sering menyembunyikan emosi mereka dan tidak mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya. Mereka tidak secara terbuka menunjukkan sisi yang rentan, dan hal ini membuat sulit bagi orang lain untuk mengenal mereka.

Capricornus (22 Desember - 19 Januari)
Capricornus dikenal karena bersikap tegas dan memiliki kontrol diri yang kuat. Mereka sering cenderung membagi-bagi emosi mereka, dan hal ini membuat sulit bagi mereka untuk terbuka dan mengekspresikan diri kepada orang lain. Mereka rajin bekerja dan mereka juga memilih profesionalisme daripada menunjukkan diri mereka yang sebenarnya kepada orang lain--hal ini sering membuat mereka terlihat dingin.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Orang-orang yang lahir dalam tanda zodiak ini dikenal karena sifat mereka yang mandiri dan menjaga jarak. Meskipun mereka berbelas kasih dan emosional, mereka cenderung menyembunyikan sisi kepribadian ini di balik tirai rasionalitas dan logika. Mereka juga lebih memilih untuk menjaga jarak secara emosional dari orang lain, yang membuat sulit bagi orang lain untuk memahami mereka.

Virgo (23 Agustus - 22 September)
Virgo cukup pragmatis dan analitis secara alami, dan mereka sering memprioritaskan logika daripada emosi yang membuat mereka terlihat dingin bagi orang lain. Mereka juga dikenal menyembunyikan perasaan mereka hanya untuk mempertahankan rasa kontrol atas hal-hal dan situasi.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Sementara Pisces empatik dan berbelas kasih secara alami, mereka juga dapat bersikap menutup diri ketika harus mengekspresikan emosi mereka. Mereka cenderung mundur ke dunia imajinatif mereka atau bahkan menggunakan humor untuk mengalihkan dari perasaan yang lebih dalam. Terkadang, mereka juga takut salah paham, karena itu mereka tidak membuka diri kepada orang lain.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait