5 Zodiak yang Gampang Terluka karena Cinta, Anda Termasuk?

Binsar Hutapea | 27 Februari 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang dapat dengan mudah menjaga hubungan yang harmonis, sementara yang lainnya gampang terluka karena cinta. Jika Anda percaya pada astrologi, maka berikut adalah beberapa tanda zodiak yang sering terluka dalam cinta dan hubungan. 

Berikut daftarnya: 

Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Orang-orang yang lahir dalam tanda zodiak ini dikenal karena terlalu sensitif. Mereka sangat peduli terhadap orang lain dan mereka sering terlalu dalam berinvestasi dalam hubungan mereka. Tetapi fluktuasi emosional mereka dan kemampuan mereka untuk memprioritaskan kebutuhan pasangan mereka di atas kebutuhan mereka sendiri kadang-kadang membuat mereka terluka. Mereka takut ditolak dan ditinggalkan oleh pasangan mereka dan hal ini dapat membuat mereka terlalu memikirkan dan menganalisis situasi, menyebabkan kegelisahan yang tidak perlu.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Diperintah oleh Neptunus, orang Pisces sangat empatik dan penyayang. Mereka sering memilih untuk melihat yang terbaik dalam orang lain dan karena itu, mengabaikan perilaku buruk pasangan mereka, bahkan ketika itu menyakitkan mereka sebagai balasan. Fantasi romantis mereka bisa mengecewakan mereka ketika harapan mereka tidak terpenuhi dalam kenyataan.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Scorpio dikenal karena sifat mereka yang intens dan penuh gairah. Mereka sering menginginkan hubungan emosional yang dalam dengan pasangan mereka. Namun, mereka takut terhadap kerentanan dan karena itu mereka sering menjaga emosi mereka. Hal ini dapat menyebabkan kesalahpahaman atau perjuangan kekuasaan dengan pasangan mereka. Mereka juga kadang-kadang terlalu posesif yang dapat memengaruhi hubungan mereka dan menyebabkan perasaan terluka.

Virgo (23 Agustus - 22 September)
Virgo mencari stabilitas dalam hubungan mereka. Mereka sering kritis dalam sifatnya dan mencari standar yang tinggi, baik dalam diri mereka sendiri maupun pasangan mereka. Hal ini sering kali menyebabkan kekecewaan ketika harapan mereka tidak terpenuhi dalam hubungan.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Aquarius independen dan tidak konvensional ketika berbicara tentang cinta dan hubungan. Karena mereka menghargai kebebasan dan individualitas mereka, Aquarius kadang-kadang bahkan mengalami kesulitan dengan kedekatan dan kerentanan emosional dengan pasangan mereka. Kebiasaan mereka untuk tetap menjaga jarak bisa membuat sulit bagi orang lain untuk terhubung dengan mereka secara lebih dalam dan hal ini bisa membuat mereka merasa ditolak atau diabaikan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait