Bukan Sekadar Orang Tua, 4 Zodiak Ini Anggap Ibu sebagai Bestie Terbaik

Binsar Hutapea | 5 Maret 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan antara seorang ibu dan anaknya sering dipenuhi dengan cinta, kepercayaan, dan persahabatan. Mungkin itulah sebabnya mengapa orang-orang yang berasal dari beberapa zodiak menganggap ibu mereka sebagai sahabat terbaik mereka. 

Saat individu-individu ini menjalani kehidupan, kehadiran ibu sebagai sahabat karib bisa membimbing mereka melewati tantangan. Oleh karena itu, mereka melakukan segala yang mereka bisa untuk menghormati persahabatan dan kasih sayang yang abadi yang menandai cinta mereka kepada ibu mereka. 

Berikut adalah zodiak yang menganggap ibu sebagai bestie terbaik mereka :

Cancer
Cancer memiliki ikatan yang dalam dengan ibu mereka, melihatnya sebagai sumber kenyamanan, bimbingan, dan dukungan yang teguh. Mereka mungkin merasa bahwa ibu mereka memahami mereka pada tingkat yang mendalam dan berfungsi sebagai sahabat terdekat mereka. Berbeda dengan pertemanan yang mungkin datang dan pergi, Cancer melihat bahwa ikatan mereka dengan ibu mereka bertahan melewati ujian waktu, melampaui batas-batas usia, jarak, dan keadaan. Di saat ketidakpastian atau kesusahan, mereka sering mencari perlindungan pada wanita itu.

Saat dewasa, Cancer selalu senang bersama ibu mereka, merencanakan liburan hanya untuknya, dan memberitahunya seberapa berarti dia bagi mereka. Di atas segalanya, Cancer menemukan kenyamanan dalam hangatnya pelukan ibunya dan menikmati kehadirannya yang akrab.

Taurus
Taurus menghargai stabilitas, loyalitas, dan tradisi dalam hubungan mereka, termasuk dengan ibu mereka. Mereka sering melihat ibu mereka sebagai sumber kebijaksanaan yang stabil, dukungan, dan cinta tanpa syarat, membentuk ikatan yang dalam berdasarkan saling menghormati dan nilai-nilai bersama. Selain itu, mereka merasa bahwa ikatan mereka semakin dalam seiring waktu berlalu, berubah dari ketergantungan masa bayi menjadi persahabatan di masa dewasa.

Taures berbagi percakapan dan tawa tak terbatas dengan ibu mereka. Selain itu, mereka menikmati hobi bersama, seperti menghadiri konser, pertunjukan teater, atau acara olahraga untuk menjaga kehidupan mereka penuh dengan pengalaman baru.

Libra
Libra mungkin merasa bahwa ibu mereka adalah sahabat terbaik mereka karena minat yang sama dan saling pengertian. Individu-individu ini sering mencari panduan dan saran dari ibu mereka, menghargai wawasan dan sudut pandang mereka tentang berbagai aspek kehidupan. Mereka juga berbagi hobi, seperti menonton film favorit bersama atau menonton acara TV bersama sebagai cara menghibur untuk menghabiskan waktu berkualitas.

Sebagian besar Libra melihatnya sebagai kesempatan untuk membuat lelucon atau referensi dari acara tersebut untuk membuat satu sama lain senang. Saat mereka tumbuh dan dewasa, mereka juga mendukung ibu mereka melalui tantangan kehidupan dan pernikahan mereka sendiri, dengan menjadi sahabat yang penuh kasih terhadap wanita yang mereka kagumi begitu banyak. Aman untuk dikatakan bahwa ikatan mereka berkembang menjadi kemitraan yang dibangun di atas empati dan nilai-nilai yang serupa!

Pisces
Pisces sangat empatik dan sering berbagi ikatan yang erat dengan ibu mereka. Mereka menghargai sifat intuitif ibu mereka dan kemampuannya untuk memberikan telinga yang siap mendengar dan bahu yang siap untuk bersandar saat menghadapi masa-masa sulit. Hubungan mereka didasarkan pada cinta, perawatan, dan perjalanan bersama melalui segala naik turun kehidupan. Dalam jalinan emosi dan pengalaman yang rumit ini, mereka menyadari bahwa ibu mereka adalah sahabat terdekat mereka.

Oleh karena itu, mereka memandangnya bukan hanya sebagai orang tua tetapi juga sebagai sahabat karib mereka. Mereka senang merayakan ulang tahun, hari libur, atau acara istimewa lainnya bersama. Baik melalui pemberian hadiah atau hidangan istimewa, momen-momen ini menjadi perayaan dari persahabatan unik mereka. Mereka juga siap memberikan saran pernikahan kepada ibu mereka, bahu untuk menangis, dan kebahagiaan tanpa akhir.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait