8 Pertanda Pria Cancer sedang Jatuh Cinta pada Anda

Binsar Hutapea | 22 Mei 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepribadian yang penuh kasih, pemberi, penyayang, dan baik hati, membuat Cancer menjadi pasangan yang setia. Di sisi lain, mereka mencari partner yang dapat memahami isyarat cinta mereka, karena mereka tidak begitu baik dalam mengekspresikan emosi mereka. 

Cancer memiliki keadaan emosional yang mendalam dan sangat memperhatikan perasaan kekasihnya. Begitu mereka jatuh cinta, mereka akan berusaha memenuhi semua keinginan Anda dan akan melakukan segala cara untuk memberi Anda kehangatan dan keramahan. 

Selain menjadikan Anda prioritas, mereka akan berusaha membuat Anda terhibur dan memberi Anda perhatian dan kasih sayang yang layak. Mengamati tindakan mereka adalah cara terbaik untuk mengenali cinta mereka.

Berikut adalah 8 pertanda pria Cancer sedang jatuh cinta pada Anda:

1. Dia melakukan segala hal untuk membuat Anda tertawa

Ketika Cancer jatuh cinta pada Anda, mereka akan memprioritaskan kebahagiaan Anda dan membuat Anda terhibur sepanjang hari. Jika orang dengan tanda bintang ini jatuh cinta pada seseorang, mereka akan membuat Anda tertawa dengan humor aneh mereka. Sisi suka bersenang-senang dan santai mereka akan dengan mudah membuat Anda melupakan kesengsaraan Anda.

2. Dia membiarakan Anda menunjukkan kerentanan Anda

Jiwa-jiwa yang penuh gairah dan intens ini butuh waktu untuk membuka sisi emosional mereka. Mereka mungkin merasa malu pada awalnya, tetapi begitu mereka mulai tertarik pada Anda, mereka akan sangat nyaman di sekitar Anda dan mulai membuka lapisan benang sentimental mereka.

3. Dia akan mencoba menguatkan Anda

Meskipun Cancer diakui sebagai sosok lemah dan rentan, mereka sangat pandai dalam memotivasi orang lain. Dengan mengevaluasi pikiran secara mendalam, mereka memberikan saran penting kepada orang-orang terdekat mereka. Mereka tidak bisa melihat Anda meragukan diri, jadi setiap kali Anda merasa sedih, mereka akan berusaha keras membuat Anda melihat nilai diri Anda.

4. Dia memikirkan rencana masa depannya bersama Anda

Cancer adalah tanda bintang yang berorientasi pada keluarga, yang berarti, mereka tidak akan ragu untuk membayangkan masa depan mereka bersama Anda begitu mereka mulai mengagumi Anda. Mereka akan mencoba melibatkan Anda dalam rencana mereka dan bertanya tentang tujuan dan motif Anda agar mereka bisa merencanakan tahun-tahun mendatang sesuai dengan tujuan Anda.

5. Dia mengungkapkan kasih sayangnya secara terbuka

Sentuhan fisik adalah bahasa cinta seorang Cancer. Mereka tidak akan ragu untuk menunjukkan cinta mereka dengan sentuhan intim yang menggemaskan, mulai dari bergandengan tangan hingga ciuman lembut dan meraih pinggang Anda.

6. Dia akan mengosongkan jadwalnya untuk menghabiskan waktu bersama Anda

Saat menjadi ritualistik, Cancer suka berpegang pada aturan-aturan mereka. Mereka menemukan kedamaian dalam ritual-rutin mereka, tetapi ketika mereka tertarik pada Anda, mereka akan mengosongkan jadwal mereka dan tiba-tiba mengajak Anda berkumpul. Mereka akan menjadikan Anda prioritas dan tidak pernah berpikir dua kali untuk melewatkan tugas-tugas harian mereka hanya untuk bersama Anda.

7. Memanjakan Anda dengan hadiah

Seorang pria Cancer yang sedang jatuh cinta akan bekerja siang dan malam untuk membuat Anda tersenyum. Dia akan memanjakan dan memanjakan Anda dengan hadiah yang dipikirkan dan bahkan bisa mengabaikan kebutuhannya hanya untuk Anda. Dia bahkan akan mengejutkan Anda sesekali untuk membuat Anda merasa lebih istimewa.

8. Dia akan memenuhi semua kerinduan Anda

Zodiak ini akan memastikan bahwa semua kebutuhan dan keinginan Anda terpenuhi sebelum waktunya sehingga Anda tidak perlu berjuang dengan biaya apapun. Mereka akan menunjukkan nilai Anda dan mengajak Anda berkencan secara acak untuk membuat Anda merasa istimewa. Meninggalkan cara-cara konvensional mereka, mereka akan melakukan segala cara untuk menyelaraskan hidup Anda.

Cancer adalah tanda bintang yang paling menyayangi dalam zodiak, sehingga mereka menjadi pasangan yang terbaik. Cobalah untuk menganalisis isyarat cinta mereka dan memahami sisi sentimental mereka untuk menciptakan hubungan yang utuh.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait