8 Cara Out of the Box Menaklukkan Hati Pria Cancer

Binsar Hutapea | 26 Mei 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu pria paling romantis dalam tatanan zodiak adalah Cancer. Mereka dikenal mahir dalam seni merayu. Oleh karena itu, untuk menarik perhatiannya, Anda mungkin perlu berpikir di luar kotak. 

Berikut adalah 8 cara menaklukkan hati pria Cancer.

1. Ikuti arus
Mengetahui apa yang Anda inginkan bisa menjadi hal yang baik, tetapi bagi seorang pria Cancer yang sering merasa insecure, bisa membantu untuk lebih patuh dan mengikuti alur ketika pria Anda memulai keintiman. Hal-hal akan tetap menarik jika ada perubahan. Mulai dari menggunakan krim whipped hingga stroberi cokelat dan sampanye, Anda dapat meningkatkan permainan rayu Anda.

2. Biarkan dia fokus pada kebutuhan Anda
Seorang pria Cancer sibuk memikirkan kesenangan Anda. Dia tidak bisa tidak berkonsentrasi pada kebutuhan Anda karena dia adalah orang yang penuh perhatian. Bagikan preferensi Anda dan hal-hal yang membuat Anda merasa puas setelah sesi bercinta. Dia akan senang untuk memenuhi keinginan Anda.

3. Berdansa bersama
Untuk Cancer, stimulasi visual sangat penting. Jadi, pergilah menari salsa jika Anda merasa nyaman melakukannya. Berikan pertunjukan istimewa untuknya, dan chemistry di antara Anda akan memastikan bahwa dia akan terus memikirkan Anda.

4. Ciptakan suasana dengan aroma menggoda
Menyulap ruangan dengan lilin beraroma dan minyak pengharum untuk wewangian yang menyenangkan adalah pilihan terbaik Anda. Baik Anda memilih wangi mawar atau melati, Anda dapat menambahkan sentuhan romantis. Ahli aromaterapi sering menggunakan parfum menggoda dari lavender untuk mempromosikan hubungan.

5. Bangun hubungan emosional
Kedekatan fisik dan cinta adalah sama bagi seorang Cancer. Luangkan waktu Anda dan nikmati setiap momen bersamanya. Terlibat dalam pemanasan adalah metode yang bagus untuk memperpanjang jam romantis Anda.

6. Bangun suasana sepanjang hari
Karena mereka sangat peka terhadap emosi, Cancer tidak suka romansa yang kasual. Hubungan akan membuatnya merasa jauh lebih puas. Jika Anda terburu-buru, pertimbangkan untuk mengirimkan pesan teks yang menggoda sepanjang hari.

7. Hindari tindakan romantis di tempat umum
Anda mungkin membayangkan bahwa pria Cancer Anda ingin bercumbu-cumbu dengan Anda di sebuah pub atau pantai. Namun, bersiaplah untuk memiliki momen pribadi di suatu tempat karena tindakan romantis di tempat umum bukanlah minumannya.

8. Fokus pada kelembutan
Cancer menghargai perlakuan yang lembut. Hindari ide-ide pendekatan yang kasar. Sebaliknya, fokus pada sentuhan yang lembut. Ini membuat transisi ke intimasi lebih mudah dan membantu Anda dan pasangan Anda terhubung pada tingkat yang lebih dalam.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait